Breaking News:

Berita Surabaya Hari Ini

Kasus Dugaan Perawat Cabul Jilid 2, Pasien Perempuan Diremas Saat Lemas di IGD RS Haji Surabaya

Seorang pasien perempuan yang merasa jadi korban pencabulan oleh oknum perawat RS Haji melapor ke Polrestabes Surabaya, Selasa (23/2/2021).

KOLASE - Kompas.com -SURYAMALANG.COM/Firman Rachmanudin
Kolase Foto ilustrasi dan Pasien perempuan, DIS yang merasa jadi korban pencabulan oleh oknum perawat RS Haji saat melapor ke Polrestabes Surabaya, Selasa (23/2/2021). 

Penulis : Firman Rachmanudin , Editor : Dyan Rekohadi

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Kasus dugaan 'Perawat Cabul' Jilid 2 kembali terjadi di Surabaya dan ditangani Polrestabes Surabaya.

Kali ini dugaan perbuatan cabul atau pelecehan seksual oleh seorang perawat laki-laki pada pasien perempuan terjadi di RS Haji.

Baca juga: Kejanggalan Sikap Perawat yang Diduga Remas Pasien Perempuan di Ruang IGD RS Haji, Diburu Polisi

Seorang pasien perempuan yang merasa jadi korban pencabulan oleh oknum perawat RS Haji melapor ke Polrestabes Surabaya, Selasa (23/2/2021).

Polisi langsung menanggapi laporan itu dan berjanji akan segera melakukan pemeriksaan pada saksi-saksi termasuk saksi terlapor, perawat laki-laki.

Pasien perempuan berinisial DIS (19) warga Gebang Lor Surabaya itu merasa diremas p*yudaranya oleh seorang perawat laki-laki saat ia dalam kondisi lemas di ruang IGD RS Haji.

DIS mengaku jika kejadian itu terjadi saat ia berada di ruang Instalasi Gawat Darurat (IGD) Rumah Sakit Haji Surabaya, Minggu (21/2/2021) dini hari.

Ia diantar suaminya ke rumah sakit karena alami sakit lambung hingga tak sadarkan diri.

"Saya punya penyakit lambung," kata DIS, saat ditemui usai laporan di Kantor Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Surabaya, Selasa (23/2/2021).

Sesampai di IGD, DIS yang sudah sadarkan diri kemudian diperiksa perawat laki-laki.

Halaman
1234
Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved