Breaking News:

Otomotif

Motor Super Sport Seharga Setengah Miliar, Honda CBR600RR Siap Mengaspal dan Bisa Dipesan di Jatim

Big Bike Manager MPM, Yanuar Achmad menyatakan Honda CBR600RR sudah dapat di pesan di MPM Honda.

ISTIMEWA
Tampilan Honda CBR600RR Tricolor berharga Rp 500 juta yang sudah mulai dijual di Surabaya 

Penulis : Fikri Firmansyah , Editor : Dyan Rekohadi

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Motor motor super sport, Honda CBR600RR yang harganya lebih dari setengah miliar kini sudah siap mengaspal di Jawa Timur.

Honda CBR600RR sudah ditawarkan dan mulai bisa dipesan di Surabaya.

Big Bike Manager MPM, Yanuar Achmad menyatakan Honda CBR600RR sudah dapat di pesan di MPM Honda.

"Untuk konsumen wilayah Jatim dan NTT dengan harga kurang lebih Rp. 552.000.000 (OTR Surabaya)," ujar Yanuar kepada TribunJatim.com (Grup SURYAMALANG.COM) , Rabu (24/2/21) di MPM Simpang Dukuh Surabaya.

Yanuar menjelaskan kehadiran Honda CBR600RR setelah resmi diluncurkan di Indonesia oleh PT Astra Honda Motor (AHM) pada beberapa waktu yang lalu juga dilengkapi dengan peluncuran serentak pilihan warna tricolor.

Pilihan warna tricolor itu juga berlaku pada seluruh model CBR series yang dipasarkan di Indonesia.

"Jadi, setelah tahun lalu hadir melalui CBR1000RR-R Fireblade, kini warna tricolor yang merepresentasikan semangat dan pengaplikasian teknologi balap juga disematkan pada motor super sport CBR600RR, serta menjadi pilihan warna terbaru pada motor berperforma tinggi yang nyaman dipakai aktivitas harian yaitu CBR250RR dan CBR150R," terangnya.

Kata Yanuar, CBR600RR tricolor ini hadir dengan memberikan sebuah energi dan gaya baru dalam revolusi desain, teknologi dan fitur canggih yang disematkan sesuai gaya berkendara masa kini.

Untuk konsepnya sendiri, kata Yanuar, mengusung konsep Awaken The Race, yang artinya CBR600RR ini dilengkapi dengan kontrol elektronik terbaru dan teknologi aerodinamis untuk mewujudkan peningkatan kinerja secara keseluruhan.

Halaman
1234
Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved