Breaking News:

Berita Malang Hari Ini

Perumda Tirta Kanjuruhan Dukung Penuh Program 100 Hari Kerja Sanusi-Didik

Perumda Tirta Kanjuruhan mendukung penuh program 100 hari kerja bupati dan wakil bupati Malang terpilih, Sanusi-Didik Gatot Subroto.

SURYAMALANG.COM/M Erwin
Dirut Perumda Tirta Kanjuruhan Kabupaten Malang, Syamsul Hadi 

Penulis: Erwin Wicaksono

SURYAMALANG.COM, MALANG - Perumda Tirta Kanjuruhan mendukung penuh program 100 hari kerja bupati dan wakil bupati Malang terpilih, Sanusi-Didik Gatot Subroto.

Dirut Perumda Tirta Kanjuruhan Kabupaten Malang, Syamsul Hadi yakin program 100 kerja Sanusi-Didik berdampak positif pada peningkatan infrastruktur.

"Juga terkait pelayanan publik bagi masyarakat dan mendorong percepatan pembangunan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Singhasari," beber Syamsul kepada SURYAMALANG.COM, Jumat (26/2/2021).

"Kami siap mendukung dan mensuport program kerja 100 hari bupati dan wakil bupati Malang," tegas Syamsul.

Direktur Teknik Perumda Tirta Kanjuruhan, Haris Fadilah akan mengembangkan saluran air di wilayah Malang Selatan untuk menanggulangi kekeringan saat musim kemarau.

Aliran Sungai Lesti di Desa Rejoyoso, Kecamantan‚Äč Bantur akan diproyeksikan untuk mengairi Kecamatan Bantur, Pagak, Donomulyo, dan Kalipare.

Perumda Tirta Kanjuruhan Kabupaten Malang juga akan membangun SPAM yang memanfaatkan mata air Kaligoro, Desa Druju, Kecamatan Sumbermanjing Wetan.

SPAM itu akan melayani pelanggandi Kecamatan Sumbermanjing Weta, dan Gedangan.

"Mami masih menunggu anggaran dari pusat untuk pembangunan di‚Äč Sungai Lesti. Kami sudah menyiapkan lahan untuk tempat pompa dan tandon seluas 5000 meter," tutur Haris.

Penulis: Mohammad Erwin
Editor: Zainuddin
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved