Breaking News:

Berita Persela Hari Ini

Soal Komposisi Persela di Piala Menpora 2021, Didik Ludianto : Tunggu Latihan Perdana 1 Maret

SURYA - Soal Komposisi Persela di Piala Menpora 2021, Didik Ludianto: Tunggu Latihan Perdana Persela 1 Maret

Penulis: Khairul Amin | Editor: eko darmoko
SURYAMALANG.COM/Sugiharto
Kapten Persela Lamongan, Eky Taufik Febriyanto (kanan) 

SURYAMALANG.COM, LAMONGAN - Persela Lamongan menjadi salah satu tim kontestan Liga 1 yang terkesan pasif dalam menatap turnamen pramusim, Piala Menpora 2021 yang akan digelar 21 Maret mendatang.

Bahkan, setelah pelatih kepala, Nil Maizar mengundurkan diri, manajemen tim berjuluk Laskar Joko Tingkir itu memutuskan tak akan merekrut pelatih kepala dalam waktu dekat.

Dua asisten pelatih, Didik Ludianto dan Ragil Sudirman akan menjadi nahkoda sementara di Piala Menpora 2021, selanjutnya dievaluasi jelang Liga 1 2021, Mei atau Juni mendatang.

Tidak hanya soal komposisi tim pelatih, Persela juga belum mengumumkan nama-nama pemain bertahan atau dilepas, termasuk juga rekrutan baru musim 2021.

Didik Ludianto enggan komentar soal komposisi pemain. Pelatih asal Bojonegoro itu menunggu latihan perdana, Senin (1/3/2021) mendatang.

"Nunggu latihan perdana Senin sore, setelah itu saya akan jawab," kata Didik Ludianto saat dihubungi SURYAMALANG.COM,  Sabtu (27/2/2021).

Namun, Didik tidak memungkiri, ditunjuknya menjadi nahkoda Persela sementara di Piala Menpora 2021 menjadi tantangan tersendiri.

Sebab, harus menyiapkan tim dengan waktu yang cukup singkat.

Namun Didik memastikan, dirinya siap menerima tantangan ini.

"Bicara periodisasi persiapan, ya gak normal dengan waktu 20 hari setelah sebelumnya libur satu tahun," jelas Didik.

"Namun itu bukan suatu alasan, ini pekerjaan seorang pelatih bagaimana dengan waktu yang singkat meracik sebuah tim dari yang tidak bisa menjadi bisa. Dari yang biasa menjadi Luar biasa," pungkas Didik Ludianto.

Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved