Breaking News:

Berita Malang Hari Ini

Kerja Pertama Didik Gatot Subroto Sebagai Wakil Bupati Malang

Wakil Bupati Malang, Didik Gatot Subroto menyambangi Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kantor Bupati Malang Pendopo Panji

Humas Pemkab Malang
Wakil Bupati Malang, Didik Gatot Subroto menyambangi Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kantor Bupati Malang Pendopo Panji, Kepanjen, Senin (1/3/2021). 

Penulis: Erwin Wicaksono.

SURYAMALANG.COM, MALANG - Wakil Bupati Malang, Didik Gatot Subroto menyambangi Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kantor Bupati Malang Pendopo Panji, Kepanjen, Senin (1/3/2021).

Mantan ketua DPRD Kabupaten Malang itu mengaku kedatangannya itu untuk memperkenalkan diri dan orientasi kerja.

"Mulai hari ini saya sudah berkantor di sini. Saya orientasi. Jadi saya tahu Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Saat saya butuh tata usaha, berarti saya harus ke lantai satu. Ketika butuh Bintal berarti saya harus ke lantai empat," ujar Didik kepada SURYAMALANG.COM.

Pria asal Singosari ini ingin membentuk ikatan profesionalitas kerja kepada para ASN Pemkab Malang dengan rutin menyapa dan menyambangi ASN saat menjalankan tugas.

Didik ingin kualitas kerja ASN Pemkab Malang semakin meningkat.

"Saya merupakan kepanjangan tangan atau orang kedua dari Pak Bupati. Pak Bupati sebagai pemutusnya, maka saya yang mengawal atas keputusan itu," jelas pria yang sudah belasan tahun jadi kepala Desa Tunjungtirto itu.

Didik menargetkan setiap ASN dapat memberi pelayanan kerja yang memuaskan bagi masyarakat.

"Abdu Pamong Praja kualitas dasar itu melayani masyarakat. Saat ini lakukan pelayanan sebaik-baiknya sehingga masyarakat bisa merasakan puas," terang Didik.

Penulis: Mohammad Erwin
Editor: Zainuddin
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved