Breaking News:

Berita Malang Hari Ini

Melihat Kinerja Bakorwil III Malang di Masa Pandemi Covid-19

Badan Koordinasi Wilayah (Bakorwil III) Malang memiliki tugas dan fungsi dalam menekan penyebaran Covid-19 di sembilan daerah yang jadi koordinatornya

rifky edgar/suryamalang.com
Kepala Bakorwil III Malang Sjaichul Ghulam dan Wakil Pimpinan Redaksi Harian Surya dan Tribun Jatim Network Tri Mulyono saat melakukan diskusi di kantor Bakorwil III Malang, Selasa (2/3/2021). 

Berita Malang Hari Ini
Reporter: Rifky Edgar
Editor Irwan Sy (ISY)

SURYAMALANG.COM | MALANG - Badan Koordinasi Wilayah (Bakorwil III) Malang memiliki tugas dan fungsi dalam menekan penyebaran Covid-19 di sembilan daerah yang menjadi koordinatornya.

Kesembilan daerah tersebut di antaranya ialah Malang Raya, Kota/Kabupaten Pasuruan, Surabaya, Sidoarjo, dan Kota Kabupaten Blitar.

Beragam upaya tersebut kini sedang dijalankan oleh Bakorwil III Malang sebagai kepanjangan tangan dari Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa.

Hal ini, menjadi topik pembicaraan ketika Harian Surya dan Tribun Jatim Network secara eksklusif bertamu ke kantor Bakorwil III Malang yang langsung disambut oleh Kepala Bakorwil III Malang, Sjaichul Ghulam dan sejumlah stafnya.

Mantan Wakil Direktur Utama RSSA Malang itu menyambut baik kedatangan Harian Surya dan memaparkan sejumlah program yang kini sedang dilakukan oleh Bakorwil III Malang.

Salah satunya ialah berkaitan dengan tugas Bakorwil III Malang di masa pandemi dan upayanya dalam membantu pemulihan ekonomi.

Berikut wawancara eksklusif Harian Surya dan Tribun Jatim Network dengan Kepala Bakorwil III Malang, Sjaichul Ghulam atau yang akrab disapa dengan Abi Ghulam

1. Assalamualaikum bagaimana kabarnya Abi Ghulam? Bisa dijelaskan lagi Abi, tentang tugas paling utama Bakorwil III yang dicanangkan Ibu Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa, terutama saat pandemi Covid-19 saat ini?
Sebagai wakil Gubernur di wilayah, Bakorwil memiliki tugas mengoordinasikan semua penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan pada 9 daerah di bawah koordinatornya dapat berjalan dengan baik. 

Untuk kondisi saat ini, sesuai arahan Ibu Gubernur Jawa Timur, maka prioritas Bakorwil Malang untuk melakukan pembinaan kepada daerah untuk fokus melaksanakan penanganan pandemi dan pemulihan kegiatan ekonomi di daerah. 

Halaman
1234
Penulis: Mochammad Rifky Edgar Hidayatullah
Editor: isy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved