Breaking News:

Berita Batu Hari Ini

115 Pejabat Eselon 3 Pemkot Batu Lakukan Vaksinasi Covid-19

Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Batu kembali menggelar kegiatan Vaksinasi Covid-19.

benni indo/suryamalang.com
ASN Pemkot Batu terlihat takut saat menjalani vaksinasi covid-19 di Graha Pancasila, Balaikota Among Tani, Kota Batu, Rabu (3/3/2021). 

Berita Batu Hari Ini
Reporter: Benni Indo
Editor: Irwan Sy (ISY)

SURYAMALANG.COM | BATU - Dinas Kesehatan Kota Batu kembali menggelar kegiatan Vaksinasi Covid-19 di Graha Pancasila Balai Kota Among Tani, Kota Batu, Rabu (3/3/2021).

Kegiatan vaksinasi covid-19 yang berlangsung tertib dan mematuhi protokol kesehatan ini, diperuntukkan bagi para pejabat eselon 3 di lingkungan Pemkot Batu.

Vaksin covid-19 yang diberikan masih sama seperti sebelumnya, yakni produksi Sinovac yang telah lulus uji oleh World Health Organizations (WHO) dan disetujui oleh Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) serta Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Kepala Bidang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Dinas Kesehatan Kota Batu, dr Susana Indahwati menjelaskan, setelah divaksin, tetap harus menjaga protokol kesehatan.

Vaksin memang aman dan halal, namun upaya pencegahan penularan harus tetap dijalankan selama pandemi.

“Vaksinasi Covid-19 ini aman karena sudah tersertifikasi halal oleh MUI dan sudah ada izin edar dari BPOM. Kemudian saat pelaksanaan vaksinasi Covid-19 juga tetap dilakukan sesuai protokol kesehatan," kata Susan, Rabu (3/3/2021).

Ada 115 Pejabat Eselon 3 Pemkot Batu yang divaksin, sehingga total pelayan publik hingga hari ini yang telah divaksin multidose sebanyak 1.616 orang.

Sedangkan tenaga kesehatan yang telah divaksin multidose sebanyak 370 orang.

Total vaksinasi multidose di Kota Batu sebanyak 1.940 orang.

Halaman
123
Penulis: Benni Indo
Editor: isy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved