Breaking News:

Nagita Slavina

Cara Elegan Nagita Slavina Perlakukan Mantan Pacar Raffi Ahmad, Laudya Cynthia Bella Bilang Begini

Cara elegan Nagita Slavina perlakukan mantan pacar Raffi Ahmad, Laudya Cynthia Bella bilang begini

Penulis: Sarah Elnyora | Editor: Dyan Rekohadi
Suryamalang.com/kolase Instagram @pecintaladygigi/@laudyacynthiabella
Cara elegan Nagita Slavina perlakukan mantan pacar Raffi Ahmad, Laudya Cynthia Bella 

"Ya ada ada aja kita kan perempuan suka maksa, ya nyicil tu apa coba?"

"Bisa sih sebenarnya kalau mau langsung, kita kan kalau kerja di entertainment nggak semuanya langsung dibayar, kita punya tabungan yang nggak tahu," ujarnya dengan santai.

Mendengar hal tersebut, Ayu Dewi pun semakin penasaran hingga menanyakan pertanyaan yang tak terduga.

Ya, Ayu Dewi penasaran apakah Nagita Slavina pernah merasa sulit membeli suatu barang lantaran memiliki harga yang mahal.

"Pernah nggak kayak 'pengen beli barang iki tapi kayaknya nggak mungkin deh, kayak terlalu mehong atau apa gitu'," tanya Ayu Dewi.

Potret Nagita Slavina
Potret Nagita Slavina (Instagram @raffinagita1717)

Menariknya, meski memiliki kekayaan menggunung, Nagita Slavina pernah mengeluhkan soal harga.

Bukan apa-apa, menurut Nagita Slavina mahal atau murah adalah suatu hal yang realtif bagi setiap orang.

"Ya ada lah kayak 'aduh ini kemahalan nih'," ujar Nagita Slavina.

"Itu mau beli apa, aset atau apa?" cecar Ayu Dewi.

"Ya banyak, mahal nggak mahal kan itu relatif, mungkin misalnya kotak ini dihargai 5 juta aduh mahal banget gitu " ujarnya.

Mendengar hal itu, Ayu Dewi pun tampak kaget namun membenarkan apa yang diucapkan oleh Sultan Andara tersebut.

Sebagai selebriti cantik yang dipersunting oleh aktor kondang Raffi Ahmad, Nagita Slavina juga dikenal sebagai aktris yang serba bisa.

Hal ini dibuktikan Nagita Slavina dengan melebarkan sayapnya mulai dari dunia akting, tarik suara hingga menjadi host.

Tak hanya itu, meski telah memulai kariernya sejak lama, popularitas putri Rieta Amilia tersebut justru makin moncer dan melejit hingga kini.

Oleh karena itu, tak heran bila wajah Nagita Slavina kerap wara-wiri di layar televisi hingga kekayaannya pun semakin berlimpah.

Bahkan saking tajirnya, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad sampai dijuluki Sultan Andara.

Penulis: Sarah Elnyora/Editor: Dyan Rekohandi/SURYAMALANG.COM.

Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved