Breaking News:

Berita Arema Hari Ini

Mantan Pemain Arema FC, Hendro Siswanto dan Nurdiansyah, Resmi Bela Borneo FC

Hendro Siswanto dan Nurdiansyah musim ini sebenarnya masuk proyeksi pemain yang dipertahankan Arema FC.

dok/suryamalang.com
Mantan pemain Arema FC, Hendro Siswanto (kiri) dan Nurdiansyah, yang kini berlabuh ke Borneo FC. 

Berita Arema Hari Ini
Reporter: Dyah Ayu
Editor: Irwan Sy

SURYAMALANG.COM | MALANG - Hendro Siswanto dan Nurdiansyah musim ini sebenarnya masuk proyeksi pemain yang dipertahankan Arema FC.

Sayangnya, kedua pemain tersebut memilih hengkang dari Arema FC karena alasan yang tak bisa mereka katakan.

Belum lama hengkang, keduanya kini telah berlabung ke klub baru mereka yakni Borneo FC, setelah negosiasi kontrak mereka dengan Arema FC mengalami jalan buntu.

Hal ini diketahui dari unggahan foto di instagram klub Borneo FC.

Selain memperkenalkan Nurdiansyah, Borneo FC juga membagikan momen latihan para pemain. Bahkan saat itu juga nampak Hendro satu frame dengan Nur Diansyah.

Ini berarti Nur Diansyah kembali ke pelukan Borneo FC, karena sebelum berlabuh ke pelukan Arema FC musim lalu, pemain muda asal Jombang itu merupakan pemain Borneo FC.

Seakan tak ingin kehilangan pemain kesayangan pelatih Borneo FC Mario Gomez, manajemen mengikat Nurdiansyah dengan kontrak tiga musim sekaligus.

"Alhamdulilah kita sudah dapatkan Nurdiansyah untuk 3 musim ke depan. Ini si anak hilang yang kembali lagi mungkin sudah teminum air mahakam juga," ujar manajer klub Borneo FC, Farid Abubakar dilansir dari BolaSport.com, Kamis (4/3/2021).

Sebelumnya Arema FC sudah kehilangan kapten tim mereka, yakni Hendro Siswanto yang lebih dahulu pamit lewat instagram pribadinya, kemudian disusul Nur Diansyah.

Menurut Farid Abubakar, pemain-pemain yang direkrut musim ini merupakan pemain permintaan Mario Gomez, yang tak lain mantan pelatih Arema FC musim lalu.

"Ini sudah sesuai dengan proyeksi tim pelatih, ya semoga membuat tim ini semakin kuat ke depannya," ujarnya.

Tak hanya kehilangan Hendro dan Nurdiansyah, Arema FC juga kehilangan Titan Agung, striker muda Arema yang kabarnya kini berlabuh ke Bhayangkara Solo FC untuk dijadikan pemain sekaligus polisi.

Penulis: Dya Ayu
Editor: isy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved