Breaking News:

Berita Batu Hari Ini

Polres Batu Bangun Gedung Layanan Masyarakat Terpadu

Kapolres Batu, AKBP, Catur C Wibowo meletakan batu pertama tanda dimulainya pembangunan Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) dan Command Centre

HUMAS POLRES BATU
Kapolres Batu AKBP Catur C Wibowo saat meletakan batu pertama tanda dimulainya pembangunan SPKT dan Command Centre, Kamis (4/3/2021). 

LAPORAN, BENNI INDO

SURYAMALANG.COM, BATU – Kapolres Batu, AKBP, Catur C Wibowo meletakan batu pertama tanda dimulainya pembangunan Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) dan Command Centre di Markas Polres Batu, Kamis (4/3/2021).

SPKT yang telah ada saat ini akan direnovasi menjadi gedung dua lantai.

Dalam satu gedung, terdiri atas ruang SPKT dan Command Centre. Kata Catur, masyarakat yang membutuhkan pelayanan nantinya akan dilayani di gedung tersebut.

Masyarakat tidak perlu jauh-jauh masuk ke ruangan lainnya karena semua pemberkasan akan diselesaikan di gedung baru nantinya.

"Polres Batu akan melaksanakan pembangunan gedung SPKT. Gedung ini sendiri merupakan sentra pelayanan bagi masyarakat," kata Catur, Kamis (4/3/2021).

Pembangunan ini juga merupakan upaya Polres Batu mendapatkan predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

"Dalam hal ini, Polres Batu masih proses dari WBK menuju WBBM. Tujuan dari pembangunan gedung ini adalah untuk peningkatan pelayanan bagi masyarakat. Gedung ini akan mempermudah masyarakat yang mengadu," jelasnya.

Sementara Command Centre akan diisi oleh sejumlah aplikasi. Aplikasi yang terpasang memberikan informasi mengenai kondisi Kota Batu.

Informasi yang ditampilkan mulai dari kondisi jalanan hingga tempat tujuan wisata.

Halaman
12
Penulis: Benni Indo
Editor: Zainuddin
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved