Berita Kediri Hari Ini

Pisau Rambo Untuk Habisi Cewek Asal Bandung di Hotel Lotus Kediri, Pelaku Pria Asal Tuban Ditangkap

Polisi mendapatkan barang bukti belati atau jenis pisau Rambo yang digunakan pelaku untuk menghabisi korban, cewek muda asal Bandung di Hote Lotus

Penulis: Didik Mashudi | Editor: Dyan Rekohadi
SURYAMALANG.COM/Didik Mashudi
Barang bukti senjata tajam sejenis belati yang diamankan dari pelaku pembunuhan M remaja putri asal Kota Bandung, Jumat (5/3/2021). 

Penulis : Ddidik Mashudi , Editor : Dyan Rekohadi

SURYAMALANG.COM, KEDIRI - Pembunuhan cewek muda asal Bandung, M (17) di kamar 421 Hotel Lotus Garden, Kota Kediri akhirnya terungkap, demikian juga dengan senjata alat pembunuhan juga didapat polisi.

Polisi mendapatkan barang bukti belati atau jenis pisau Rambo yang digunakan pelaku untuk menghabisi korban.

Pelaku atau tersangka kasus pembunuhan itu adalah  RP warga yang tinggal di rumah kos di Desa Kwadungan, Kecamatan Ngasem, Kabupaten Kediri.

RP berasal dari Kabupaten Tuban telah beberapa bulan tinggal ngekos di Desa Kwadungan.

Tempat kosnya lokasinya tidak jauh dari Balai Desa Kwadungan.

RP telah diamankan tim Resmob Polres Kediri Kota di tempat kosnya, Kamis (4/3/2021) petang.

Dari barang bukti yang ditemukan salah satunya senjata tajam untuk menghabisi korban yakni berupa pisau Rambo.

Kondisi mayat korban saat ditemukan dan proses Olah TKP yang dilakukan polisi dalam kasus pembunuhan cewek asal Bandung di otel Lotus Garden Kediri
Kondisi mayat korban saat ditemukan dan proses Olah TKP yang dilakukan polisi dalam kasus pembunuhan cewek asal Bandung di otel Lotus Garden Kediri (KOlase- SURYAMALANG.COM/Didik Mashudi)

Pisau Rambo warna perak dengan ujung yang runcing. Selain itu di bagian gagang pisau terdapat sejenis gerigi menyerupai gergaji. 

Pisau Rambo ini merupakan jenis pisau yang biasa juga disebut sebagai pisau tempur atau pisau untuk maktivitas outdoor

Disebut pisau Rambo karena pisau ini populer diekspose sebagai senjata tokoh film Rambo yang diperankan Sylvester Stallone.

Dari hasil visum dokter forensik RS Bhayangkara Kediri, di tubuh korban M ditemukan 7 luka tusukan dan sayatan di bagian leher, punggung dan pinggang.

Sebelumnya, Kasat Reskrim Polres Kediri Kota AKP Verawati Thaib menyebut dari hasil autopsi ditemukan banyak luka akibat senjata tajam.

"Dari hasil visum dokter ada 7 luka tusukan dan 2 luka sayatan," ungkap AKP Verawati Thaib kepada sejumlah awak media di Mapolres Kediri Kota, Rabu (3/3/2021).

Halaman
12
Sumber: Surya Malang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved