Video Viral Arisan Sosialita, Piring Berisi Uang Jutaan Jadi Sorotan, Ternyata Ini Fakta Sebenarnya

Terungkap fakta sebenarnya dibalik arisan sosialita sekelompok wanita yang viral di media sosial. Piring berisi uang jutaan rupiah bikin melongo.

Penulis: Ratih Fardiyah | Editor: Dyan Rekohadi
SURYAMALANG.COM/TikTok @nindaarnptrr
Fakta sebenarnya dibalik arisan sosialita sekelompok wanita yang viral 

Menurut keterangan Ninda, ide tersebut tercetus dari teman-temannya saat dirinya sedang berulang tahun.

"Jadi awalnya waktu aku ulang tahun di Januari kemarin, teman-teman aku berpikiran untuk membuat arisan birthday gitu,"

"Kebetulan Februari ini, ada salah satu teman kita yang berulang tahun, kita mulai arisan birthday itu, kado itu diganti dengan uang dengan nominal Rp 1.000.000 setiap orang," jelas Ninda.

Viral arisan ulang tahun (TikTok)
Viral arisan ulang tahun (TikTok) 

Lebih lanjut, ia menyebut total hadiah yang diberikan kepada temannya itu, sejumlah Rp 9.000.000.

Kemudian, Ninda menjelaskan, alasan ia dan teman-temannya memilih memberi kado dengan sejumlah nominal uang.

"Soalnya daripada kita beli kado (benda), sedangkan kalo beli kado itu kan, terkadang dia udah punya, yaudah deh kita kasih uang aja, lebih bermanfaat,"

"Lagian misalnya dia dapat uang dari kita 9 juta, selanjutnya itu bisa dia buat bayar traktir kita atau untuk apa itukan, lebih bermanfaat lah," jelasnya.

Pasalnya, menurut Ninda, ia dan teman-temannya terbiasa mengadakan acara ulang tahun.

Mengetahui kado yang diberikan berupa uang, Ninda menceritakan reaksi dari temannya tersebut.

Pemilik akun Instagram @nindaarnptrr ini berujar, bahwa temannya mengaku senang.

"Reaksinya senang, tapi emang dia gaterlalu excited banget, karena sebelumnya sudah ada kesepakatan akan mengadakan arisan birthday bagi setiap orang yang akan berulang tahun," tandasnya.

Rupanya, mereka tidak hanya memberikan hadiah berupa sejumlah uang saja, melainkan mereka juga memberikan buket bunga.

"Untuk kenang-kenangan kita membelikan buket bunga, untuk disimpen," ujarnya.

Diketahui, tempat pengambilan video tersebut berlokasi di salah satu cafe di Bogor, Jawa Barat.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved