Breaking News:

Tangis Nathalie Holscher Tersorot, Istri Sule Sampai Ungkap Ini Gara-gara Ucapan Adik Rizky Febian

Istri komedian Sule, Nathalie Holscher tak kuasa menahan air matanya saat adik Rizky Febian ucap ini.

Penulis: Ratih Fardiyah | Editor: Dyan Rekohadi
SURYAMALANG.COM/ Instagram @putridelinaa/Shutterstock via Tribunnews
Nathalie Holscher tak kuasa menahan air matanya saat mendengar perkataan Putri Delina. 

Putri Delina pun mengungkapkan sifat Nathalie Holscher yang membuatnya luluh dalam acara Kursi Panas yang tayang di Trans TV, Selasa (9/3/2021).

Awalnya, kekasih Jefry Raksa ini sangat khawatir kehidupan rumah tangga sang ayah akan gagal lagi.

Mengingat, rumah tangga Sule dan almarhum Lina Jubaedah terpaksa harus kandas usai berumah tangga kurang lebih 20 tahun.

"Memang sebenarnya kayak takut aja. Ayah takut salah pilih gitu kan," ujar Putri Delina.

"Takut yang, negatif tuh ada, sulit banget Bunda pun awalnya sama," lanjutnya.

Putri Delina akui sempat sulit terima Nathalie Holscher jadi ibu, takut Sule salah pilih
Putri Delina akui sempat sulit terima Nathalie Holscher jadi ibu, takut Sule salah pilih (Instagram)

Diketahui, Putri Delina menjadi anak terakhir yang dikenalkan oleh Sule pada Nathalie Holscher saar masih berpacaran.

"Pas Bunda dikenalin ke keluarga tuh, Putri paling terakhir dibandingkan anak-anak lain," sambungnya.

Namun, setelah awal-awal menikah dengan sang komedian, Putri Delina mengaku gengsi pada ibu sambungnya tersebut.

Meski begitu, rasa gengsi tersebut perlahan-lahan mulai pudar.

Bahkan Putri Delina mengaku kini sudah sangat dekat dengan sosok ibu sambungnya tersebut.

"Iya (awalnya gengsi) kayak malu-malu gitu, gak cerita kayak gitu, makan bareng tapi gak pernah kayak 'Bunda pengin ini dong' gitu," kata Putri Delina.

"Sekarang sih udah deket banget, gak yang terlalu gengsi lah," imbuhnya menyimpulkan.

Saat dikulik lebih dalam, akhirnya terkuak alasan kenapa kekasih adik Rizky Febian ini bisa menerima Nathalie Holscher.

"Pas awal tuh Bunda kayak berusaha gimana caranya deketin anak-anak dan Putri juga. Usahanya (yang diapresiasi)," ungkap Putri Delina.

Bahkan Putri juga bercerita terkait salah satu kebiasaan dari mantan disk jockey tersebut yang membuat Putri bangga dan sekaligus terharu.

"Yang paling Putri suka dari Bunda itu ke anak-anak, selalu datang ke kamar masing-masing, dibangunin diciumin semuanya," ujar Putri Delina bercerita.

Berikut videonya:

Penulis: Ratih Fardiyah/Editor: Dyan Rekohadi/SURYAMALANG.COM.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved