Breaking News:

Berita Persik Kediri Hari Ini

Kapten Persik Kediri Faris Aditama Siap Berikan Kejutan di Piala Menpora 2021

Kapten Persik Kediri, Faris Aditama, siap berikan kejutan dalam laga Pramusim Piala Menpora Maret 2021.

Penulis: Farid Farid
Editor: isy
farid mukarom/suryamalang.com
Kapten Persik Kediri, Faris Aditama. 

Berita Persik Kediri Hari Ini
Reporter: Farid Mukarom
Editor: Irwan Sy (ISY)

SURYAMALANG.COM | KEDIRI - Kapten Persik Kediri, Faris Aditama, siap berikan kejutan dalam laga Pramusim Piala Menpora Maret 2021.

Pemain yang identik dengan nomor punggung 13 ini tak takut meski dalam turnamen Piala Menpora 2021 masuk dalam grup neraka bersama Persebaya dan Madura United.

"Kami akan berikan perlawanan yang maksimal. Saya bersama teman-teman ingin buktikan bahwa Persik Kediri nanti sudah siap bermain bersama tim Liga 1," ujar Faris Aditama, Senin (15/3/2021).

Ia optimistis Persik Kediri bisa lolos dari fase grup.

"Target kami tentu lolos dalam fase grup, dan kalau bisa sampai dapat juara," ungkap pemain yang berposisi sektor sayap kiri Persik.

Menurut Faris, chemistry setiap pemain sudah mulai terjalin dengan baik, termasuk dengan adanya kehadiran pemain baru di Persik Kediri Harianto Pantao yang dikenal mempunyai kecepatan dan kelincahan di sektor sayap kiri.

"Ini sangat membantu Persik Kediri karena banyak pilihan di banyak sektor seperti sayap, depan dan belakang, jika dibandingkan dengan sekarang komposisi pemain saat ini lebih komplit," bebernya.

Senada, Pelatih Kepala Persik Kediri, Joko Susilo, juga optimistis Persik bisa lolos dalam Fase Grup Piala Menpora 2021.

Bahkan tak hanya itu, mantan Pelatih Arema FC ini sudah mencanangkan target setiap pertandingan pramusim Piala Menpora 2021 adalah partai final.

"Kalau bicara target mungkin bisa pihak manajemen yang menyampaikan. Tetapi kalau dari saya sendiri tekankan ke pemain setiap pertandingan adalah final," kata Joko Susilo.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved