Breaking News:

Jatim Garage

Jatim Garage Jadi Wadah Sekaligus Bentuk Dukungan Bank Jatim untuk Milenial

Melalui event Jatim Garage ini, Bank Jatim ingin memberikan salah satu bagian di mana bisa mempermudah usaha kaum milenial.

Penulis: Akira Tandika | Editor: Dyan Rekohadi
SURYAMALANG.COM/Sugiharto
Pemimpin Divisi Dana dan Jasa Bank Jatim Rachman Subiantoro, saat mengundi tabungan siklus yang berhadiah sepatu air jordan. 

Penulis : Akira Tandika , Editor : Dyan Rekohadi

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Pemimpin Divisi Dana dan Jasa Bank Jatim Rachman Subiantoro mengatakan, event Jatim Garage tak hanya menjadi wada, namun juga sekaligus bentuk dukungan bagi kaum milenial dan pelaku UMKM di Jawa Timur.

Rachman melihat, kaum milenial di Jawa Timur sangat luar biasa dalam berkreasi maupun membangun usaha.

"Bisa kita lihat sekarang, tempat nongkrong mulai beragam. Dari yang bentuknya warkop lesehan sampai cafe-cafe Instagramable, rata-rata semua dibuat oleh milenial," terang Rachman.

Hal itu tentu saja sesuai dengan dinamika yang berkembang saat ini.

"Dunia mulai berkembang pesat lantaran adanya kemajuan teknologi. Kita mengakui bahwa orang-orang yang menguasai teknologi adalah anak muda atau milenial," tambahnya.

Melalui event Jatim Garage ini, Bank Jatim ingin memberikan salah satu bagian di mana bisa mempermudah usaha kaum milenial.

"Karena sekarang kan sedang ada pandemi, maka event Jatim Garage menyediakan booth secara virtual yang bisa diisi oleh pelaku UMKM dan berinteraksi dengan pembeli," paparnya.

Event Jatim Garage digelar secara virtual melalui situs www.jatimgarage.id dan diikuti oleh pelaku UMKM di Jawa Timur.

"Jadi tidak hanya acara undian dan entertainment, kami juga memberikan wadah bagi pelaku UMKM untuk memamerkan produknya," jelas Rachman.

Sehingga, lanjut Rachman, tanpa memiliki stan pun, pelaku UMKM dapat melakukan transaksi jual-beli secara langsung melalui situs www.jatimgarage.id.

Ke depannya, Rachman sudah merencanakan akan ada event serupa. Sementara untuk waktu penyelenggaraannya, Rachman mengaku masih akan meninjau ulang setelah event ini berakhir.

"Nanti akan kami buat rencana ke depannya setelah evaluasi dari acara ini," tandasnya.

Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved