Breaking News:

Jatim Garage

Wakil Gubernur Jatim, Emil Dadak Bersama Ardhito Pramono Bernyanyi Lagu Sesaat Kau Pergi

Dalam acara ini para tamu undangan disuguhi penampilan spesial dari penyanyi Arditho Pramono yang juga dinikmati melalui website www.jatimgarage.id.

Editor: Zainuddin
SURYAMALANG.COM/Sugiharto
Pengundian Tabungan Siklus di Kantor Bank Jatim, Minggu (21/3/2021). 

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Bank Jatim melalui event Jatim Garage telah sampai ke acara puncak yaitu pengundian tabungan siklus di Kantor Bank Jatim, Minggu (21/3/2021).

Dalam acara ini para tamu undangan disuguhi penampilan spesial dari penyanyi Arditho Pramono yang juga dinikmati oleh masyarakat melalui website www.jatimgarage.id.

Ardhito mampu membuat penonton terhibur dengan lagu-lagu yang dibawakan seperti Bitterlove, Fine Today, Cigarettes Of Ours, dan sebagainya.

Kemeriahan memuncak saat Ardhito menggundang Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Dardak untuk menyanyikan lagu Sesaat Kau Hadir yang pernah dirilis tahun 200.

Mantan bupati Trenggalek ini kaget saat Ardhito mengajak menyanyikan lagunya di atas panggung. 

"Kaget juga ternyata mas Ardhito termasuk pendengar lagu saya. Saya juga tidak tau dia menyiapkan lagu itu," kata Emil kepada SURYMALANG.COM.

Dengan suara merdunya dan diiringi oleh permainan piano Ardhito. Emil Dardak berhasil memukau para tamu undangan yang hadir.

Bahkan saat lagu selesai, terdengar suara riuh tepuk tangan penonton yang terhibur atas penampilan suami Arumi Bachsin ini.

"Seru saja, enjoy banget ya karena Pandemi saya juga sudah lama tidak nge-jam lagi," ungkapnya.

Sementara itu, Ardhito mengaku bahagia saat dapat berkolaborasi dengan penyanyi yang lagunya dulu sering ia dengarkan saat kerja di radio.

"Menarik banget karena dari dulu jujur saat kerja di radio sering banget dengerin lagu pak Emil. Saya tau lagu Sesaat Kau Hadir ya dari beliau."

"Seneng banget ya karena orang yang dulu lagunya sering saya dengerin akhirnya bisa nyanyi bareng," ungkap Ardhito Pramono. (Zia)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved