Breaking News:

Berita Arema Hari Ini

Cetak 'Gol Ajaib' di Laga Arema FC Vs Tira Persikabo, Dendi Santoso Raih Predikat Man Of The Match

Cetak 'Gol Ajaib' di Laga Arema FC Vs Tira Persikabo, Dendi Santoso Raih Predikat Man Of The Match

Penulis: Dya Ayu | Editor: eko darmoko
Arema FC
Dendi Santoso 

SURYAMALANG.COM, MALANG - Winger Arema FC, Dendi Santoso, terpilih menjadi man of the match dalam laga Arema FC vs Tira Persikabo, Grup A Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan Solo, Minggu (21/3/2021).

Pemain berusia 30 tahun itu terpilih berdasarkan hasil polling di Instagram resmi Piala Menpora 2021 @liga1match, bersaing dengan Ahmad Nufiandani pemain Tira Persikabo yang juga mencetak gol.

Dendi dipilih setelah ia mencetak 'gol ajaib' menit-82, sekaligus gol penyelamat bagi Arema FC dari kekalahan, karena sebelumnya Arema FC tertinggal 0-1 dari Persikabo.

Menjadi man of the match dalam laga pembuka, Dendi mengaku bersyukur, terlebih karena golnya dapat menyelamatkan timnya dari kekalahan.

"Alhamdulillah yang pertama saya bersyukur Arema terhindar dari kekalahan dan yang kedua Alhamdulillah saya bisa cetak goal."

"Jadi man of the match itu bonus saja. Yang penting saya bisa memberikan yang terbaik setiap pertandingan dan tim dapat poin dulu."

"Semoga permainan Arema bisa menjadi lebih baik dan mendapatkan kemenangan," kata Dendi Santoso pada SURYAMALANG.COM, Selasa (23/3/2021).

Gol Dendi terbilang ajaib karena tak terduga. Bermula saat bola tendangan Dendi Santoso yang ingin dioper ke rekan setimnya dihalau oleh pemain Persikabo dan bola tersebut mengenai kepala Dendi.

Lantaran halauan bola yang keras dan mengenai kepala Dendi, bola akhirnya melambung bebas. Tak disangka bola tersebut justru masuk ke gawang Persikabo.

Melihat bola yang masuk ke gawang dan sah menjadi gol, Dendi Santoso dan para pemain nampak kebingungan dengan gol tersebut.

Berita terkait Piala Menpora 2021

Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved