Breaking News:

Berita Barito Putera Hari Ini

2 Pemain Masih Cedera Jelang Piala Menpora 2021 Arema FC Vs Barito Putera, Ini yang Disiapkan Djanur

dua pemain Barito Putera masih belum pulih dari cedera dan terancam absen saat lawan Arema FC di Piala Menpora 2021

SURYAMALANG.COM/Khairul Amin
Mantan pelatih Persebaya Surabaya yang kini melatih Barito Putera Djadjang Nurdjaman. 

Berita Barito Putera Hari Ini
Reporter: Dya Ayu
Editor: Irwan Sy

SURYAMALANG.COM | MALANG - Barito Putera tengah harap-harap cemas, H-1 jelang pertandingan lawan Arema FC dalam laga Grup A Piala Menpora 2021, Kamis (25/3/2021) besok di Stadion Manahan Solo.

Pasalnya dua pemain penting mereka yakni Bayu Pradana dan Rizky Pora, saat ini masih belum pulih dari cederanya, sehingga keduanya terancam absen saat lawan Singo Edan.

"Ada beberapa pemain mengalami cedera, sehingga sampai H-1 ini masih belum bisa turun latihan secara full. Bayu dan Rizky Pora. Dua pemain senior kami mengalami masalah di kakinya," kata Pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman, Rabu (24/3/2021).

Meski belum bisa latihan bersama tim, mantan pelatih Persebaya itu menuturkan, cedera yang dialami dua pemainnya itu tak serius.

"Cederanya tidak terlalu serius. Cuma hingga tadi pagi masih belum bisa gabung latihan bersama tim. Semoga besok bisa tampil," ujarnya.

Untuk menyiasati jika dua pemain itu tak bisa dimainkan, Djanur akan mempersiapkan rotasi pemain.

"Kami akan lihat lagi bagaimana perkembangannya sampai besok. Mungkin dengan adanya beberapa pemain yang belum bisa turun, kemungkinan kami akan lakukan rotasi, sekaligus kami ingin coba pemain-pemain yang belum bermain untuk bisa tampil di Solo," jelas Djanur.

Penulis: Dya Ayu
Editor: isy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved