Breaking News:

Berita Arema FC Hari Ini

Piala Menpora 2021 Arema FC Vs Barito Putera, Kuncoro Sebut Benahi Lini Belakang dan Depan

Arema FC akan menghadapi Barito Putera, Kamis (25/3/2021) besok, dalam laga Grup A Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan Solo

SURYAMALANG.COM
Ilustrasi pertandingan Arema FC vs Barito Putera 

Berita Arema FC Hari Ini
Reporter: Dya Ayu
Editor: Irwan Sy

SURYAMALANG.COM | MALANG - Arema FC akan menghadapi Barito Putera, Kamis (25/3/2021) besok, dalam laga Grup A Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan Solo.

Sebelum menghadapi Barito Putera, Asisten Pelatih Arema FC, Kuncoro, mengaku sempat mencari tahu kekuatan calon lawan timnya.

Kuncoro menilai Barito Putera merupakan tim yang memiliki mental baja dan semangat yang tinggi. 

Hal itu dibuktikan Barito Putera saat pertandingan lawan PSIS Semarang, Minggu (21/3/2021) lalu.

Saat itu Barito Putera ketinggalan 0-3 dari lawannya, PSIS Semarang pada babak pertama, namun Barito justru dapat menyamakan skor pada babak kedua dan laga berakhir imbang 3-3.

Hal inilah yang menurut Kuncoro perlu diwaspadai dari Barito.

"Kemarin sekilas saya sempat melihat penampilan Barito saat lawan PSIS Semarang. Saya lihat tim ini punya mental yang bagus. Terbukti sudah ketinggalan 3-0 saat babak pertama, babak kedua bisa menyamakan kedudukan," kata Kuncoro, Rabu (24/3/2021).

Selain menyiapkan mental para pemain Arema FC, Kuncoro juga telah membenahi kekurangan yang terdapat pada lini belakang dan depan di laga sebelumnya, agar tak terulang saat pertandingan besok.

"Setelah lawan Tira, kami ada persiapan tiga hari. Kami benahi kelemahan, terutama lini belakang dan depan. Intinya kami benahi masalah finishing," jelasnya.

Penulis: Dya Ayu
Editor: isy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved