Breaking News:

Berita Surabaya Hari Ini

UMKM Fashion Mitra Bank Jatim Promosikan Produk Berbahan Kulit Lewat Virtual Expo Jatim Garage

Agus Nanang (48) mendirikan usaha di bidang fashion Jhon Aglo yang menjual produk seperti craft kulit, tas kulit, merchandise, hingga masker kulit

Jatim Garage
Boot Jhon Aglo di Virtual Expo Jatim Garage Bank Jatim yang bisa diakses melalui www.jatimgarage.id, Rabu (24/3/2021). 

Berita Surabaya Hari Ini
Reporter: Zainal Arif
Editor: Irwan Sy

SURYAMALANG.COM | SURABAYA - Fasion menjadi kebutuhan yang penting dalam kehidupan sehari-hari dari ujung kepala sampai sampai kaki.

Hal itulah yang menjadi alasan Agus Nanang (48) untuk mendirikan usaha di bidang fashion Jhon Aglo yang menjual produk seperti craft kulit, tas kulit, merchandise, hingga masker kulit.

"Fashion menurut saya tidak hanya identik dengan baju saja melainkan tas, sepatu, apapun yang digunakan oleh orang itu menjadi bagian fashion," ungkap Jhon sapaan akrabnya kepada SURYA.co.id, Rabu (24/3/2021).

Meski diterpa dampak Pandemi, Jhon tetap berjuang untuk tetap mempromosikan produknya kepada konsumen dengan berbagai cara.

"Apapun keadaan saya harus jemput bola, harus berani menciptakan inovasi dan berusaha keluar untuk menggaet pasar baru," terangnya.

Sejak awal Pandemi Covid-19, di bulan April Jhon membuat sebuah inovasi dengan memanfaatkan bahan kulit menjadi sebuah masker. 

Ia mengklaim jika masker buatannya tersebut dapat digunakan oleh konsumen selamanya.

"Ide ini datang pada bulan April 2020, masker kulit ini bisa selamanya, dan maintenancenya cukup menggunakan disenfektan atau mencuci sedikit pada bagian dalam masker," katanya.

Ia juga berusaha menggaet pasar baru dengan ikut serta menjadi mitra Bank Jatim yang memamerkan produknya secara virtual melalui Virtual Expo Jatim Garage yang bisa diakses www.jatimgarage.id.

"Ini menjadi support dari Bank Jatim untuk kami, melalui virtual ini kami dapat memblowup produk agar dapat menggaet orang baru lagi untuk membeli produk saya," ujarnya.

Editor: isy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved