Breaking News:

Berita Arema FC Hari Ini

Djanur Buka Peluang Mainkan 2 Pemain Asing di Piala Menpora 2021 Arema FC Vs Barito Putera

Dhanur membuka peluang mainkan dua pemain asing yang dibawa di laga Piala Menpora Arema FC Vs Barito Putera.

SURYAMALANG.COM
Ilustrasi pertandingan Arema FC vs Barito Putera di Piala Menpora 2021. 

Berita Arema FC Hari Ini
Reporter: Dya Ayu
Editor: Irwan Sy

SURYAMALANG.COM | MALANG - Berhadapan dengan Arema FC dalam laga Grup A Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan Solo, Kamis (25/3/2021) malam, Barito Putera membuka peluang mainkan dua pemain asing yang dibawa.

Laskar Antasari membawa dua pemain asing, yakni Cassio De Jesus posisi stopper dan Bissa Donald pemain trial asal Partai Gading posisi penyerang.

Saat lawan PSIS Semarang dilaga sebelumnya, Djanur panggilan akrab Djadjang memasukan keduanya dalam daftar pemain cadangan, dan hanya memainkan Bissa Donald pada babak kedua hingga mampu mencetak gol pembuka untuk Barito.

Pada laga nanti, Djanur membuka peluang akan memainkan keduanya sejak menit awal untuk menghadapi Singo Edan.

"Kami membawa dua pemain asing. Satu pemain sudah main sejak dua tahun lalu, Cassio. Kemarin belum sempat diturunkan. Kemudian satu pemain trial Bissa Donald," kata Djanur, Kamis (25/3/2021).

Selain untuk menambah kekuatan Barito, Djanur mengaku akan memainkan Bissa Donald karena untuk menilai performa serta penampilannya, sebelum keputusan di kontrak atau dilepas usai turnamen Piala Menpora.

"Untuk Bissa Donald, saya butuh waktu lagi untuk melihatnya. Layak tidak untuk jadi bagian Barito. Sehingga sangat mungkin akan kami mainkan," jelasnya.

Penulis: Dya Ayu
Editor: isy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved