Breaking News:

Piala Menpora 2021

Ini Cara Ampuh PSM Makassar Tahan Imbang Bhayangkara Solo FC, Mampu Atasi Tekanan  

Meski sempat tertinggal di awal-awal pertandingan melalui gol Arthur Bonai, PSM Makassar bermain trengginas, dan akhirnya dapat mencetak gol balasan

TribunJatim/Kukuh Kurniawan
Pertandingan PSM Makassar vs Bhayangkara Solo FC berakhir imbang 1-1. 

Penulis : Kukuh Kurniawan , Editor : Dyan Rekohadi

SURYAMALANG.COM, MALANG - Pelatih PSM Makassar, Syamsuddin Batolia mengungkap cara yang dijalankan timnya sehingga bisa mengejar ketertinggalan dan akhirnya menahan imbang Bhayangkara Solo FC.

Laga PSM Makassar Vs Bhayangkara Solo FC di Grup B Piala Menpora 2021 di Stadion Kanjuruhan, Sabtu (27/3/2021) sore berakhir dengan skor 1-1.

Meski sempat tertinggal di awal-awal pertandingan melalui gol yang diciptakan pemain Bhayangkara Solo FC, Arthur Bonai.

Namun PSM Makassar bermain trengginas, dan akhirnya dapat mencetak gol serta menahan jalannya pertandingan hingga berakhir imbang 1 - 1.

Pelatih PSM Makassar, Syamsuddin Batolia mengatakan kerja keras, menjadi cara yang ampuh melawan dan meredam Bhayangkara Solo FC.

"Kami lihat ini merupakan suatu kerja keras. Dengan persiapan materi pemain yang ada, tapi anak-anak bisa membuktikan bahwa semua itu bisa terjadi, tetapi perlu kerja keras," ujarnya dalam konferensi pers usai pertandingan.

Di sisi lain penjaga gawang PSM Makassar Hilman Syah menuturkan, kerja kerasnya bersama rekan - rekannya kembali membuahkan hasil.

"Kami bersyukur bisa bermain imbang lawan tim Bhayangkara Solo FC. Untuk pertandingan tadi pada babak pertama, kami tertekan di awal dan akhirnya teman-teman bisa keluar dari tekanan. Dan pada babak kedua, kami bisa menyamakan kedudukan," tandasnya.

Penulis: Kukuh Kurniawan
Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved