Breaking News:

Piala Menpora 2021

Kalahkan Borneo FC Dengan Skor Telak, Pelatih Persija : Salut Dengan Kerja Keras Pemain

Pada babak pertama, Persija tampil kurang greget. Hal itu terjadi karena pemain sedikit terbebani dengan target harus menang pada laga kedua ini.

SURYAMALANG.COM/Hayu Yudha Prabowo
Gelandang Borneo FC Samarinda, Gerryan L berebut bola dengan bek Persija Jakarta, Tony Sucipto dalam lanjutan penyisihan Grup B, Piala Menpora di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Sabtu (27/3/2021). 

Penulis : Dya Ayu , Editor : Dyan Rekohadi

SURYAMALANG.COM, MALANG - Pelatih Persija Jakarta, Sudirman mengaku bersyukur timnya dapat menang telak 4-0 atas Borneo FC dalam laga kedua Grup B Piala Menpora 2021, Sabtu (27/3/2021) malam di Stadion Kanjuruhan Malang.

Menurut Sudirman, kemenangan itu penting untuk menjaga asa timnya lolos ke babak delapan besar, meski harus menjalani laga satu kali lagi melawan Bhayangkara Solo FC.

"Syukur alhamdulillah atas kemenangan yang kami raih pada pertandingan malam ini. Karena pertandingan ini ialah pertandingan yang menentukan."

"Kita tahu pertandingan pertama kami mendapatkan hasil yang kurang baik. Jadi bagaimanapun juga kalau ingin melangkah ke babak selanjutnya tentu pertandingan malam ini harus kami menangkan," kata Sudirman, Sabtu (27/3/2021) malam.

Ia mengakui jika pada babak pertama, Persija tampil kurang greget.

Hal itu terjadi karena pemain sedikit terbebani dengan target harus menang pada laga kedua ini.

Hal itulah yang membuat para pemain tidak tampil lepas, hingga akhirnya pada babak kedua berhasil pesta gol.

"Target harus memenangkan pertandingan ini membuat kami sedikit ada beban. Sehingga awal babak pemain ada beban. Tapi setelah mencetak gol, pemain mulai percaya diri dan saya sangat bangga serta salut dengan kerja keras pemain saya," jelasnya.

Dengan hasil ini Persija kini mengemas tiga poin dan berada di posisi ketiga Grup B.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved