Breaking News:

Piala Menpora 2021

Skor PSM Makassar Vs Bhayangkara Solo FC 1-1, Syamsuddin Batolia: Kami Pincang tanpa Patrich Wanggai

Pelatih PSM Makassar, Syamsuddin Batolia mengaku timnya pincang tanpa Patrich Wanggai. Dia cedera sehingga tidak bisa tampil

SURYAMALANG.COM/Hayu Yudha Prabowo
Bek PSM Makassar, Zulkifli Syukur berebut bola dengan Striker Bhayangkara Solo FC, Wahyu Subo Seto dalam lanjutan penyisihan Grup B, Piala Menpora di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Sabtu (27/3/2021). 

Penulis : Kukuh Kurniawan , Editor : Dyan Rekohadi

SURYAMALANG.COM, MALANG - Pertandingan laga kedua Grup B Piala Menpora 2021 antara PSM Makassar vs Bhayangkara Solo FC yang digelar di Stadion Kanjuruhan Malang, Sabtu (27/3/2021) berakhir imbang 1-1.

Pelatih PSM Makassar, Syamsuddin Batolia mengaku bersyukur atas hasil yang diraihnya hari ini.

"Saya syukur alhamdulillah karena anak-anak menjalankan instruksi dengan baik, dan telah bekerja keras. Kami memang tertinggal di babak pertama, tetapi saya masih yakin dan bisa semaksimal mungkin. Sehingga di paruh kedua, saya bisa menyamakan kedudukan," ujarnya dalam konferensi pers usai pertandingan.

Dirinya juga mengakui absennya Patrich Wanggai dan M. Arfan di pertandingan kedua, sedikit berpengaruh dengan performa tim.

"Kami akui, kami pincang tanpa Patrich Wanggai. Dia cedera sehingga tidak bisa tampil," jelasnya.

Dirinya menambahkan, absennya Patrich membuatnya memasukkan nama - nama pemain muda.

Namun pemain muda tersebut tampaknya belum bisa memenuhi ekspektasi tinggi, sebagaimana peran Patrich Wanggai.

"Belum bisa sesuai harapan, tapi di satu sisi mereka menutupi. Termasuk absennya gelandang Arfan, juga jadi bisa ditutupi oleh pemain muda lainnya," ungkapnya.

Sementara itu pelatih Bhayangkara Solo FC, Paul Christopher Munster berjanji akan bermain lebih baik lagi, dalam pertandingan selanjutnya.

"Babak pertama berjalan dengan baik, kami unggul 1-0. Dan babak kedua kami mau menyelesaikan permainan, tetapi kesalahan berawal dari kami. Jadi ada satu pemain PSM yang berhasil melewati empat orang, mengoper ke pemain lain dan mencetak gol. Selanjutnya kami akan bermain lebih baik lagi," ungkapnya.

Dirinya juga menambahkan hasil yang diraihnya pada hari ini, bukanlah hasil yang buruk.

"PSM adalah tim yang kuat, ini sebenarnya bukan hasil yang buruk. Karena PSM mengalahkan Persija, itu bukan sebuah kebetulan. Dan kami tetap optimistis pada pertandingan selanjutnya, kami bisa mendapatkan hasil baik dan lolos ke perempat final," pungkasnya.

Penulis: Kukuh Kurniawan
Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved