Breaking News:

Piala Menpora 2021

Skor Sementara Laga Borneo FC Vs Persija Jakarta Masih 0-0, Piala Menpora 2021 di Stadion Kanjuruhan

jalannya pertandingan babak pertama Borneo Vs Persija, dua tim masih sama-sama saling mempelajari pergerakan lawan, sehingga belum ada tekanan berarti

KOMPAS.com/SUCI RAHAYU
ILUSTRASI - Pemain Persija Jakarta, Marko Simic dan Riko Simanjuntak seusai semifinal Piala Gubernur Jatim 2020 melawan Madura United di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur, Senin (17/02/2020) malam. 

Penulis : Dya Ayu , Editor : Dyan Rekohadi

SURYAMALANG.COM, MALANG - Pertandingan Borneo FC Vs Persija Jakarta, Sabtu (27/3/2021) malam di Stadion Kanjuruhan Malang, merupakan laga dua tim pencari obat penawar luka.

Pasalnya dua tim ini pada laga sebelumnya sama-sama menelan kekalahan. 

Borneo FC kalah 0-1 dari Bhayangkara Solo FC, sedangkan Persija kalah 0-2 dari PSM Makassar, Senin (22/3/2021) lalu.

Sehingga pertandingan ini menjadi laga penentu bagi keduanya. Jika salah satu dari kedua tim ini kalah, maka tim tersebut dipastikan tersingkir dari Grup B.

Sedangkan jika laga ini berakhir imbang, maka peluang keduanya untuk lolos ke babak berikutnya menipis karena dua tim Grup B lainnya, Bhayangkara dan PSM sudah mengemas empat poin.

Sementara itu jalannya pertandingan babak pertama Borneo Vs Persija, dua tim masih sama-sama saling mempelajari pergerakan lawan, sehingga belum ada tekanan yang berarti.

Hingga memasuki menit-30 skor masih 0-0

Penulis: Dya Ayu
Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved