Breaking News:

Berita Arema Hari Ini

Tak Bisa Mainkan Kapten Tim, Arema FC Cari Alternatif Pemain Pengganti

Menghadapi PSIS Semarang dalam laga ketiga Grup A Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan Solo, Selasa (30/3/2021), Arema FC tak dapat memainkan kapten

Arema FC
Johan Ahmat Farizi 

SURYAMALANG.COM, MALANG - Menghadapi PSIS Semarang dalam laga ketiga Grup A Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan Solo, Selasa (30/3/2021), Arema FC tak dapat memainkan kapten, Johan Ahmat Farizi.

Pemain posisi bek itu tak bisa dimainkan lantaran mendapat dua kartu kuning sehingga berujung kartu merah saat kalah 1-2 melawan Barito Putera, Kamis (25/3/2021) lalu.

Alhasil kini Arema FC harus menyiapkan kapten kedua untuk memakai ban kapten di lengan.

"Untuk kapten kami masih ada Dendi Santoso dan Bagas Adi, karena kapten di Arema ada tiga," kata Asisten Pelatih Arema FC, Kuncoro, Minggu (28/3/2021).

Sementara untuk bek pengganti yang akan menempati posisi Johan Farizi, Kuncoro kini masih mencari sosok yang tepat dalam latihan.

"Pemain yang bisa menempati posisi bek kiri ada Didik Ariyanto dan Sandy Ferizal. Mereka bisa main di posisi Jhon Alfarizi," jelasnya.

Absennya pemain berusia 30 tahun itu tentu menjadi kerugian bagi tim Arema.

Sebab lawan laga ketiga merupakan tim yang memiliki tren positif di turnamen ini.

Selain itu jika Arema tak memenangkan pertandingan nanti, dipastikan mereka akan tersingkir dari Piala Menpora karena baru mengemas satu poin.

Berita terkait Piala Menpora 2021

Penulis: Dya Ayu
Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved