Breaking News:

Berita Malang Hari Ini

Bersama Yayasan Bahrul Magfiroh dan Alfamart, PWI Malang Raya Berikan Layanan Ambulans Gratis

PWI Malang Raya berkomitmen memberikan pelayanan secara gratis bagi masyarakat yang memerlukan bantuan ambulans.

Penulis: Mohammad Erwin | Editor: isy
erwin wicaksono/suryamalang.com
Satu unit ambulans telah diterima PWI Malang Raya dari Yayasan Bahrul Magfiroh Cinta Indonesia, bersama PT Sumber Alfaria Trijaya (Alfamart). Penyerahan ambulans dilakukan secara simbolis di Rumah Dinas Bupati Malang, Jalan Gede Kota Malang pada Senin (29/3/2021). 

Berita Malang Hari Ini
Reporter: Erwin Wicaksono
Editor: Irwan Sy (ISY)

SURYAMALANG.COM | MALANG - PWI Malang Raya berkomitmen memberikan pelayanan secara gratis bagi masyarakat yang memerlukan bantuan ambulans.

Satu unit ambulans telah diterima PWI Malang Raya dari Yayasan Bahrul Magfiroh Cinta Indonesia, bersama PT Sumber Alfaria Trijaya (Alfamart).

Penyerahan ambulans dilakukan secara  simbolis di Rumah Dinas Bupati Malang, Jalan Gede Kota Malang pada Senin (29/3/2021).

Ketua PWI Malang Raya, Cahyono, menyampaikan kendaraan ambulans tersebut digunakan untuk menolong masyarakat agar segera mendapatkan pelayanan di rumah sakit.

"Ambulan ini khusus orang sakit, kami siap memberikan pelayanan secara gratis atau tidak kami pungut biaya," ucap Cahyono.

Cahyono menyatakan PWI Malang Raya punya peran sosial membantu masyarakat Malang Raya dalam penanganan kesehatan.

"Masyarakat bisa menggunakan ambulans ini untuk mengantarkan pasien agar dapat segera  ditangani oleh dokter di RS, bahkan jika pasien tersebut telah diperbolehkan pulang kami juga siap untuk mengantar pasien tersebut sampai tujuannya," tutup Cahyono.

Di sisi lain, Bupati Malang, Muhammad Sanusi  memuji langkah PWI Malang Raya dalam melakukan kegiatan sosial.

Sanusi menyadari, tugas dan ritme kerja wartawan amat berat.

"Saya tahu tugasnya wartawan ini berat dalam menyampaikan informasi. Diharapkan dengan ambulans ini bisa memberikan bantuan kepada anggotanya, utamanya dan masyarakat bidang kesehatan, jika ada yang sakit bisa dibawa sendiri ke rumah sakit," tutur Sanusi.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved