Breaking News:

Piala Menpora 2021

Dragan Djukanovic Ungkap Sudah Teliti Singo Edan Jelang Piala Menpora 2021 Arema FC Vs PSIS Semarang

Pelatih PSIS Semarang, Dragan Djukanovic, mengaku telah menganalisa Singo Edan jelang PSIS Semarang Vs Arema FC Piala Menpora 2021

SURYAMALANG.COM
Ilustrasi pertandingan PSIS Semarang vs Arema FC di Piala Menpora 2021 

Piala Menpora
Reporter: Dya Ayu
Editor: Irwan Sy

SURYAMALANG.COM | MALANG - Pelatih PSIS Semarang, Dragan Djukanovic, mengaku telah menganalisa Singo Edan, jelang pertemuan laga ketiga Grup A Piala Menpora 2021 PSIS Semarang Vs Arema FC, Selasa (30/3/2021) besok di Stadion Manahan Solo.

Menurut Dragan, Arema FC adalah tim yang memiliki banyak pemain berkualitas, terutama pada lini serang.

Hanya saja, ia menilai Arema FC belum beruntung dalam dua laga sebelumnya karena tak banyak mencetak gol meski banyak peluang, dan meraih hasil kurang maksimal dalam turnamen ini.

"Kami telah menganalisa dua pertandingan yang dijalani Arema FC sebelumnya, yakni lawan Persikabo dan Barito, kami respek pada Arema. Arema adalah tim yang bagus, kemarin mereka bisa mengontrol permainan dan saya berpikir mereka hanya kurang beruntung saja, terutama saat menghadapi Barito Putera. Mereka juga klub yang berpengalaman dan kemampuan individual pemainnya yang cukup bagus," kata Dragan, Senin (29/3/2021).

Selain itu, menurut pelatih asal Montenegro itu, ada beberapa pemain Singo Edan yang perlu diwaspadai pemainnya. 

Dragan menyebut empat nama pemain posisi depan yang dinilai membahayakan lini pertahananya besok.

Mereka ialah Dedik Setiawan, Kushedya Hari Yudo, Feby Eka Putra dan Dendi Santoso.

"Arema adalah tim yang kuat terutama lini serangnya. Ada Dedik, Dendi, Yudo dan Feby Eka. Mereka adalah pemain yang cukup potensial dan memiliki kualitas individu yang baik. Tapi saya sudah tekankan ke pemain saya soal ini. Sehingga kami pastikan siap melawan Arema dan mempersembahkan permainan yang bagus serta berjuang memenangkan pertandingan," jelasnya.

Sementara soal mental pemain PSIS yang diyakini lebih baik dibanding pemain Arema FC, karena torehan hasil yang memuaskan dan belum terkalahkan, Dragan mengatakan pemainnya tak boleh cepat puas dan menganggap remeh lawan.

"Mungkin mental PSIS sedikit lebih baik dari Arema karena kami mendapatkan hasil lebih bagus dari dua laga sebelumnya, tapi disetiap permainan pasti akan berbeda kondisinya dan saya tegaskan ke semua, pertandingan besok harus menang bagaimanapun mental pemain," tegas Dragan.

Penulis: Dya Ayu
Editor: isy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved