Breaking News:

Berita Persija Jakarta Hari Ini

Reaksi Pelatih Persija Jakarta Soal Yann Motta, Sempat Blunder Lalu Bikin Gol

Yann Motta menebus kesalahannya dengan tampil disiplin di posisinya dan mencetak gol untuk Persija Jakarta saat lawan Borneo FC

Bolasport.com
Pemain Persija Jakarta, Yann Motta 

Berita Persija Jakarta Hari Ini
Reporter: Dya Ayu
Editor: Irwan Sy

SURYAMALANG.COM | MALANG - Setelah melakukan blunder di laga Persija Jakarta Vs PSM Makassar, hingga Persija kalah 0-2 Senin (22/3/2021) lalu di Stadion Kanjuruhan Malang, bek Persija Jakarta, Yann Motta, membuat pembuktian.

Yann Motta menebus kesalahannya dengan tampil disiplin di posisinya dan mencetak gol untuk Persija Jakarta saat lawan Borneo FC, Sabtu (27/3/2021) lalu.

Sebelumnya, bek asal Brasil itu sempat jadi buah bibir pecinta Persija Jakarta, setelah melakukan kesalahan fatal yang membuat gawang Macan Kemayoran dibobol Yakob Sayuri, penyerang PSM menit-68.

Kejadian bermula ketika Yann Motta yang pada saat itu berniat membiarkan bola untuk diamankan kiper Andritany Ardhiyasa, justru tidak melihat jika Yakob Sayuri berlari kencang di belakangnya untuk mencuri bola darinya.

Alhasil, Yann Motta yang kaget tak bisa mengawal Yakob, membuat Yakob Sayuri dengan bebas menggiring bola dan menggocek Andritany sebelum melesatkan tendangan yang tak mampu ditepis kiper timnas itu, serta mengubah kedudukan PSM Makassar menjadi 0-2.

"Yann Motta merupakan pemain berpotensi jadi pemain bagus di lapangan. Seusai dia melakukan kesalahan lawan PSM itu, dia terlihat kecewa. Saat latihan juga terlihat sedih. Tapi akhirnya dia bisa cetak gol untuk Persija saat lawan Borneo. Berarti dia sudah melupakan kekalahan kemarin sehingga bisa main baik," kata Pelatih Persija Jakarta, Sudirman, Senin (29/3/202).

Sudirman berharap penampilan apik Yann Motta tak hanya saat lawan Borneo saja, namun juga pada laga selanjutnya lawan Bhayangkara, yang menjadi laga penentuan bagi Macan Kemayoran.

"Semoga dia bisa konsisten kedepannya," ujarnya.

Penulis: Dya Ayu
Editor: isy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved