Breaking News:

Berita Arema Hari Ini

Hasil Skor Arema FC Vs PSIS Semarang 1-0 Laga Piala Menpora 2021, Babak Pertama Masih Berjalan

Berniat mengadang bola tendangan striker Arema FC Dedik Setiawan, pemain PSIS, Fredyan Wahyu Sugiyantoro justru melakukan gol bunuh diri

Instagram/Dedik Setiawan
Ilustrasi: Dedik setiawan saat bertanding bersama Arema Fc 

Penulis : Dya Ayu , Editor : Dyan Rekohadi

SURYAMALANG.COM, MALANG - Hasil skor pertandingan Arema FC Vs PSIS Semarang sudah menjadi 1-0 untuk keunggulan SIngo Edan di awal babak pertama.

Arema FC unggul lewat gol bunuh diri pemain PSIS Semarang melalui tekanan yang dilakukan striker Arema, Dedik Setiawan .

Jalannya pertandingan awal babak pertama, penentuan Grup A Piala Menpora 2021, Arema FC Vs PSIS Semarang di Stadion Manahan Solo, , Selasa (30/3/2021) malam berjalan pelan.

Meski pelan, nampak Arema FC yang pada laga ini wajib menang untuk bisa melaju ke babak berikutnya, tampil menekan dibanding PSIS Semarang.

Sedangkan PSIS yang pada laga ketiga ini hanya perlu hasil imbang untuk bisa menemani Barito Putera lolos ke babak berikutnya, terlihat bermain lebih santai dan hanya meladeni permainan cepat Singo Edan.

Upaya Arema FC bermain menekan sejak awal babak akhirnya berbuah hasil. 

Berniat mengadang dan menghalangi bola tendangan striker Arema FC Dedik Setiawan, pemain PSIS, Fredyan Wahyu Sugiyantoro justru melakukan gol bunuh diri.

Menit-9 Arema FC unggul 1-0.

Menghadapi PSIS Semarang, Selasa (30/3/2021) malam, dalam laga ketiga sekaligus penentu Grup A Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan Solo, Arema FC menunjuk Dendi Santoao sebagai kapten.

Halaman
12
Penulis: Dya Ayu
Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved