Breaking News:

Berita Malang Hari Ini

Ini Catatan Dewan untuk Kinerja Bupati Malang Sanusi

Plt Ketua DPRD Kabupaten Malang, Sodikul Amin, menerangkan kinerja Bupati Sanusi yang ketara secara kasat mata yakni pemulihan ekonomi.

erwin wicaksono/suryamalang.com
Jalan menuju Pantai Balekambang tepatnya di Desa Srigonco, Bantur, Kabupaten Malang, rusak parah. 

Berita Malang Hari Ini
Reporter: Erwin Wicaksono
Editor: Irwan Sy (ISY)

SURYAMALANG.COM | MALANG - DPRD Kabupaten Malang menilai Bupati Malang Muhammad Sanusi dan Wakil Bupati Malang Didik Gatot Subroto telah menampakan hasil kerja nyata seusai dilantik pada Februari lalu.

Plt Ketua DPRD Kabupaten Malang, Sodikul Amin, menerangkan kinerja Bupati Sanusi yang ketara secara kasat mata yakni pemulihan ekonomi.

"Program 100 hari kerja yang sudah dilaksanakan secara real adalah pemenuhan ekonomi, lewat perbaikan infrastruktur," ujar Sodiqul ketika dikonfirmasi pada Selasa (30/3/2021).

Kata Sodikul, perbaikan infrastruktur yang telah terwujud adalah perbaikan jalan menuju kawasan pariwisata.

"Itu bagian dari ornamennya pemulihan ekonomi, buktinya ada perbaikan infrastruktur menuju tempat pariwisata," terang politisi Partai Nasdem tersebut.

Sodikul berpesan kepada Pemkab Malang akan melakukan pendataan secara rinci tentang capaian program yang akan direalisasikan.

"Kami berharap ada pendataan terhadap semua sektor. Karena itu merupakan kunci dalam sebuah proses pembangunan," jelasnya.

Di sisi lain, berdasarkan pantauan di lokasi, jalan menuju tempat pariwisata Pantai Balekambang masih terpantau rusak parah.

Kerusakan jalan yang buruk tersebut terjadi di Desa Srigonco, Bantur, Kabupaten Malang.

Halaman
12
Penulis: Mohammad Erwin
Editor: isy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved