Breaking News:

Kondisi Membaik, PSM Makassar Buka Peluang Akan Mainkan Patrich Wanggai Saat Lawan Borneo FC

Kondisi Membaik, PSM Makassar Buka Peluang Akan Mainkan Patrich Wanggai Saat Lawan Borneo FC

hayu yudha prabowo/suryamalang.com
Striker PSM Makassar, Patrich Wanggai, merayakan gol yang dicetak ke gawang Persija Jakarta dalam laga Grup B, Piala Menpora 2021 di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Senin (22/3/2021). Persija Jakarta dikalahkan PSM Makasar dengan skor 0-2. 

SURYAMALANG.COM, MALANG - Pelatih PSM Makassar, Syamsuddin Batola membuka peluang akan memainkan ujung tombak PSM, Patrich Wanggai pada pertandingan penentuan Grup B Piala Menpora 2021 di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Rabu (31/3/2021).

Sebelumnya saat PSM melawan Bhayangkara Solo FC, Sabtu (27/3/2021) lalu, Patrich Wanggai absen karena mengalami cedera.

Cedera yang dialami mantan striker Persebaya itu saat PSM menghadapi Persija Jakarta pada pertandingan pertama Grup B, Senin(22/3/2021) lalu.

Saat itu Patrich yang juga mencetak satu gol untuk PSM hingga mengalahkan Persija dengan skor 2-0, mengerang kesakitan hingga digantikan oleh Saldy pada menit-84.

Akibat cedera itu, PSM tak dapat menurunkan Patrich Wanggai saat lawan Bhayangkara Solo FC. Hal itu terlihat jelas berpengaruh pada lini serang PSM. Bahkan karena tak ada juru dobrak senirnya itu, PSM ditahan imbang Bhyangkara dengan skor 1-1.

Tak ingin melewatkan momentum penting pertandingan penentuan lolos ke babak berikutnya lawan Borneo FC, dengan hamua perlu hasil imbang, PSM membuka kemungkinan akan memainkan penyerang asal Nabire itu.

"Melihat perkembangan Patrich Wanggai dalam dua hari ini, ada peningkatan dibanding kondisinya saat pertandingan kedua. Saat pertandingan kedua kami tidak bisa memainkan dia karena cedera. Mudah-mudahan besok ada peningkatan pemulihan masalah di kakinya, sehingga dia bisa diturunkan," kata Syamsuddin Batola, Selasa (30/3/2021).

JIka nantinya Patrich benar-benar dimainkan, tentu hal ini akan lebih mempermudah PSM untuk meraih minimal hasil imbang lawan Borneo FC. Apalagi Patrich di duetkan dengan Yakob Sayuri, penyerang PSM yang dalam dua laga sebelumnya selalu mencetak gol.

Berita terkait Patrich Wanggai

Penulis: Dya Ayu
Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved