Breaking News:

Berita Persija Jakarta Hari Ini

Laga Hidup Mati di Piala Menpora 2021, Persija Jakarta Wajib Menang Lawan Bhayangkara Solo FC

Pertandingan sengit diprediksi akan tersaji dalam pertandingan terakhir Grup B Piala Menpora 2021, antara Persija Jakarta Vs Bhayangkara Solo FC

SURYAMALANG.COM/Hayu Yudha Prabowo
Gelandang Borneo FC Samarinda, Gerryan L berebut bola dengan bek Persija Jakarta, Tony Sucipto dalam lanjutan penyisihan Grup B, Piala Menpora di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Sabtu (27/3/2021). 

Berita Persija Jakarta Hari Ini
Reporter: Dya Ayu
Editor: Irwan Sy

SURYAMALANG.COM | MALANG - Pertandingan sengit diprediksi akan tersaji dalam pertandingan terakhir Grup B Piala Menpora 2021, antara Persija Jakarta Vs Bhayangkara Solo FC, Rabu (31/3/2021) besok di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang.

Jalannya pertandingan besok diprediksi akan berlangsung sengit karena kedua tim sama-sama mengincar kemenangan untuk bisa lolos ke babak berikutnya.

Saat ini, Persija Jakarta berada di posisi ketiga klasemen dengan raihan tiga poin, sedangkan Bhayangkara diposisi kedua dengan koleksi empat poin.

Untuk bisa lolos, Persija wajib menang dan Bhayangkara hanya perlu hasil imbang untuk bisa lolos ke babak berikutnya.

"Besok adalah pertandingan yang sangat-sangat penting bagi Persija, karena pertandingan terakhir di grup B ini kami harus meraih hasil maksimal, harus menang dan itu target kami," kata Pelatih Persija, Sudirman, Selasa (30/3/2021).

Ditarget harus menang demi meraih tiga poin agar bisa mendapat tiket ke babak berikutnya, Sudirman menegaskan ke pemainnya harus memiliki tekad dan misi seirama saat dalam lapangan.

"Masuk ke lapangan harus satu pemekiran. Harus menang apapun yang terjadi, karena kalau tidak menang, tidak lolos. Jadi saya tekankan ke pemain saya, begitu masuk lapangan harus berusaha, berjuang dengan keras dan punya motivasi yang tinggi untuk bisa menang," tegasnya.

Sementara itu bek senior Persija Jakarta, Tony Sucipto mengatakan seluruh pemain dalam kondisi siap tempur.

Tak ingin memikirkan seberapa kuat lawan yang akan dihadapi, Tony Sucipto memilih fokus ke timnya daripada memikirkan kekuatan Bhayangkara.

"Yang pasti besok kami sudah mempersiapkan sebaik mungkin. Bhayangkara adalah tim bagus tapi kami tidak memikirkan mereka, kami memikirkan tim kami sendiri untuk bisa memenangkan pertandingan besok," ujar Tony Sucipto.

Penulis: Dya Ayu
Editor: isy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved