Breaking News:

Piala Menpora 2021

Bertabur Pemain Bintang, Berikut Susunan Pemain Persija Jakarta Vs Bhayangkara Solo FC

Pertandingan ketiga Grup B sesi kedua Piala Menpora 2021 Persija Jakarta Vs Bhayangkara Solo FC akan bertabur bintang

TribunJatim/Kukuh Kurniawan
Ilustrasi - Suasana pertandingan Bhayangkara FC 

Piala Menpora 2021
Reporter: Dya Ayu
Editor: Irwan Sy

SURYAMALANG.COM | MALANG - Pertandingan ketiga Grup B sesi kedua Piala Menpora 2021 di Stadion Kanjuruhan Malang, Rabu (31/3/2021) malam, akan mempertemukan dua tim bertabur pemain bintang, Persija Jakarta Vs Bhayangkara Solo FC.

Seperti diketahui, dua tim ini memiliki banyak pemain 'mahal'.

Di kubu Persija Jakarta ada sederet nama mentereng, diantaranya Andritany Ardhiyasa, Otavio Dutra, Tony Sucipto, Marc Klok, Osvaldo Haay dan Marko Simic.

Sedangkan Bhayangkara Solo FC memiliki Hansamu Yama, Andik Vermansyah, Evan Dimas, Renan Da Silva dan Ezechiel Ndouasel.

Nama-nama di atas akan dimainkan dua tim yang saat ini berebut tiket lolos ke babak berikutnya.

Dari nama-nama pemain yang akan diturunkan, nama Ezechiel Ndouasel paling menyita perhatian.

Pasalnya di dua laga Bhayangkara sebelumnya, mantan penyerang Persib Bandung itu absen karena terlambat datang untuk mengikuti persiapan, sehingga dianggap baru siap sekarang.

Diprediksi, laga akan berjalan menarik karena laga malam ini adalah pertandingan penentu setelah PSM Makassar yang masuk Grup B dipastikan lolos dan menyisakan satu tempat untuk Persija atau Bhayangkara.

Susunan Pemain:
Persija Jakarta: Andritany, Otavio Dutra, Tony Sucipto, Yann Motta, Marc Klok, Novri Setiawan, Osvaldo Haay, Ramdani Lestaluhu, Nico Saputro, Heri Susanto, Marko Simic.

Bhayangkara Solo FC: Indra Adi Nugraha, Adam Alis, Evan Dimas, Hansamu Yama, Renan Da Silva, Sani Rizky, TM Ichsan, Alsan Sanda, Andik Vermansyah, Ezechiel Ndouasel, Jajang Mulyana.

Penulis: Dya Ayu
Editor: isy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved