Breaking News:

Berita Malang Hari Ini

Legalitas KLB Kubu Moeldoko Ditolak, Begini Reaksi DPC Partai Demokrat Kabupaten Malang

DPC Partai Demokrat Kabupaten Malang sumringah menyambut keputusan ditolaknya legalitas pengesahan hasil KLB kubu Moeldoko

erwin wicaksono/suryamalang.com
DPC Partai Demokrat Kabupaten Malang sumringah menyambut keputusan ditolaknya legalitas pengesahan hasil Kongres Luar Biasa (KLB) di Deli Serdang kubu Moeldoko. 

Berita Malang Hari Ini
Reporter: Erwin Wicaksono
Editor: Irwan Sy (ISY)

SURYAMALANG.COM | MALANG - DPC Partai Demokrat Kabupaten Malang sumringah menyambut keputusan ditolaknya legalitas pengesahan hasil Kongres Luar Biasa (KLB) di Deli Serdang kubu Moeldoko.

Menanggapi hal tersebut, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Malang, Ghufron Marzuki, menyatakan doa yang telah ia panjatkan selama ini dikabulkan.

"Mulai dari awal kita berdoa untuk yang terbaik bagi Partai Demokrat. Nah inilah jawabannya dan dikabulkan. Mudah-mudahan ini menjadi pelajaran bagi Partai Demokrat untuk lebih baik," ucap Ghufron ketika dihubungi pada Rabu (31/3/2021).

Kata Ghufron, kebenaran legalitas Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai Ketua Umum Partai Demokrat tidak diragukan lagi keabsahannya.

"Dari awal kami tidak pernah bergeser. Karena mas AHY dilahirkan dari musyawarah nasional alias Munas. Menurut saya memang seharusnya seperti ini. Karena yang benar itu pasti benar," ucap Ghufron.

Seusai keluarnya keputusan bersejerah tersebut, Ghufron menyambutnya sebagai momentum kebangkitan Partai Demokrat.

Dirinya mengaku telah memikirkan rencana jangka panjang untuk kemajuan partai yang identik dengan Susilo Bambang Yudhoyono itu.

"Dari awal kami sudah punya program mengarah ke prestasi dan pencapaian," tegas Ghufron.

Atas putusan ini, Ghufron turut mengucapkan terima kasih kepada sosok nomor 1 di Republik Indonesia.

"Kami di daerah menyambut baik dan mengucapkan terima kasih kepada Presiden Joko Widodo," tutupnya.

Penulis: Mohammad Erwin
Editor: isy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved