Breaking News:

Advertorial

Rayakan HUT Kota Malang ke-107, Ini Pesan Wakil Wali Kota Sofyan Edi Jarwoko bagi Warga Bhumi Arema

Dalam merayakan HUT Kota Malang ke-107, Pemerintah Kota Malang mengambil tema Peduli dan Berbagi.

Penulis: Mochammad Rifky Edgar Hidayatullah | Editor: isy
rifky edgar/suryamalang.com
Wakil Wali Kota Malang, Sofyan Edi Jarwoko. 

Berita Malang Hari Ini
Reporter: Rifky Edgar
Editor Irwan Sy (ISY)

SURYAMALANG.COM | MALANG - Tepat hari ini, 1 April 2021 Kota Malang telah merayakan hari jadinya ke-107 tahun.

Banyak sejarah dan kenangan di kota yang dijuluki Kota Bunga dan Kota Pendidikan ini bagi Pemerintah Kota Malang.

Dalam merayakan HUT Kota Malang ke-107, Pemerintah Kota Malang mengambil tema Peduli dan Berbagi.

Tema tersebut dipilih karena bersamaan pula dengan pandemi covid-19 yang telah setahun ini belum juga sirna dari Bhumi Arema.

Wakil Wali Kota Malang, Sofyan Edi Jarwoko, memaknai HUT Kota Malang ke-107 dengan membangun nilai-nilai kegotongroyongan dan saling bahu membahu.

Pesan itu yang dia sampaikan kepada seluruh Masyarakat Kota Malang saat memaknai hari jadi Kota Malang.

"Pesan untuk masyarakat adalah jiwa gotong royong saling membantu satu sama lain adalah aset kita yang harus kita rawat saat HUT Kota Malang ke-107 dan saat pendemi Covid-19 yang tak kunjung usai ini," ucap pria kelahiran Malang ini, Rabu (31/3/2021).

Melalui tema Peduli dan Berbagi itulah, pria yang akrab disapa Bung Edi itupun menyampaikan bahwa nantinya akan timbul rasa kebersamaan yang saling menguatkan.

Dengan begitu, sinergi yang ada di Kota Malang akan semakin kuat untuk bangkit menghadapi pandemi Covid-19 yang belum tahu kapan akan berakhir.

"Kenapa tema ini diambil, karena sekarang ini menghadapi Pandemi Covid-19 yang mana perlu juga gotong royong di antara sesama warga yang saling menguatkan, bahu membahu supaya kembali eksis dan berprestasi lagi," ungkapnya.

Pada momen HUT Kota Malang ini, Bung Edi juga meminta kepada segenap masyarakat Kota Malang agar terus bersyukur kepada tuhan yang maha esa.

Karena di tahun 2021 ini, ekonomi di Kota Malang perlahan mulai bangkit dan berkembang, sesuai dengan apa yang kini sedang dirancang oleh legislatif dan eksekutif selaku Pemerintah Kota Malang.

"Jadi banyak pekerjaan yang harus diselesaikan, sehingga ke depan jadi hal yang penting untuk kita rajut kembali persatuan untuk membangun kembali kota Malang bersama menuju Malang bermartabat," tandasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved