Breaking News:

Berita Malang Hari Ini

LIVE STREAMING : Uji Publik Pemilihan Sekda Kota Malang, Baru Berlangsung, Warga Bisa Berkontribusi

Uji publik pemilihan Sekretaris Daerah (Sekda) kota Malang digelar secara terbuka melalui live streaming Youtube Pemkot Kota Malang digelar hari ini

Youtube Pemkot Malang
Wali Kota Malang, Sutiaji (kiri) saat membuka proses Uji Publik calon Sekda Kota Malang, Kamis (8/4/2021) 

SURYAMALANG.COM, MALANG  - Uji publik pemilihan Sekretaris Daerah (Sekda) kota Malang digelar secara terbuka melalui live streaming Youtube Pemkot Kota Malang digelar hari ini, Kamis (8/4/2021).

Proses pemilihan Sekda dilakukan melalui uji publik dengan melibatkan pakar dan warga Kota Malang.

Uji publik yang ditayangkan secara luas melalui chanel YouTube Pemkot Malang  ini menjadi salah satu inovasi yang dilakukan Pemkot Malang dan pertamakali di Indonesia.

Berikut ini tayangan langsung proses uji publik :

Ada tiga nama bakal calon Sekretaris Daerah Kota Malang (Sekda) yang menjalani uji publik di Ngalam Command Center Balai Kota Malang, Kamis (8/4/2021).

Ketiga nama tersebut ialah Kepala Bapenda Kota Malang, Handi Priyanto, Kepala Disnaker-PMPTSP, Erik Setyo Santoso dan Kepala BKAD Kota Malang, Subkhan.

Uji publik ini merupakan tahapan terakhir dari bakal calon Sekda Kota Malang sebelum akhirnya terpilih menjadi Sekda Kota Malang.

Dalam kegiatan tersebut, tiga nama bakal calon Sekda Kota Malang diharuskan menjawab pertanyaan yang telah disiapkan oleh 15 panelis.

Mereka dari unsur organisasi profesi. Yakni Forkopimda Kota Malang, kalangan akademisi, tokoh masyarakat, dan perwakilan wartawan.

Masyarakat diperkenankan untuk memberikan pertanyaan kepada tiga nama bakal calon Sekda Kota Malang melalui kolom komentar saat live streaming di akun Youtube Pemerintah Kota Malang.

Halaman
1234
Penulis: Mochammad Rifky Edgar Hidayatullah
Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved