Breaking News:

Tekno

Menyambut Ramadan, Facebook Sekeluarga Siapkan Kejutan Khusus, Ada Stiker dan Filter Spesial

Menyambut Ramadan, Facebook Sekeluarga Siapkan Kejutan Khusus, Ada Stiker dan Filter Spesial

BBC
Ilustrasi Facebook 

SURYAMALANG.COM - Menyambut datangnya puasa di Bulan Ramadan, Facebook Inc akan memberi kejutan bagi penggunanya, khususnya pengguna yang beragama Islam.

Kejutan seperti ini sering dilakukan Facebook ketika menyambut hari-hari perayaan besar dunia, dan kali ini berkaitan dan bertepatan dengan momen Ramadan.

Terkait Bulan Ramadan, Facebook Inc menyiapkan stiker dan filter spesial untuk platform media sosial yang berada di bawah naungannya.

Hal ini diungkapkan oleh Pieter Lydian selaku Country Director untuk Facebook di Indonesia, dalam peluncuran kampanye global #BulanKebaikan secara daring, pada Kamis (8/4/2021).

"Untuk membantu temen-temen semua mengekspresikan kebaikan di bulan Ramadan, Facebook, Instagram, dan WhatsApp bakalan merilis stiker yang lucu-lucu, ada AR filter, dan juga background bertema Ramadan," ungkap Pieter.

Ia melanjutkan, stiker dan filter bertema Ramadan 2021 yang disiapkan oleh Facebook sekeluarga ini merupakan bagian dari program ekspresi kebaikan dalam kampanye #BulanKebaikan.

Dengan berbagai fitur stiker dan filter tersebut, Pieter berharap para pengguna keluarga Facebook bisa mengekspresikan diri dan memeriahkan Ramadan tahun ini di rumah.

Kepala Kebijakan Publik Instagram Asia Pasifik, Philip Chua menambahkan bahwa stiker dan filter spesial ini nantinya akan bisa digunakan di media sosial Facebook, Instagram, dan WhatsApp dengan desain yang berbeda-beda.

Jadi, misalnya, stiker yang ada di Instagram akan berbeda dengan yang ada di Facebook dan WhatsApp.

Pihak Facebook, Instagram, dan WhatsApp sendiri baru saja mengumbar tampilan stiker yang akan dirilis untuk masing-masing platform.

Halaman
1234
Editor: eko darmoko
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved