Breaking News:

Piala Menpora 2021

Perempat Final Piala Menpora 2021 Ada Adu Penalti, PSM Makassar Sudah Siapkan Kiper dan Algojo

Pelatih PSM Makassar, Syamsuddin Batola, mengaku telah menyiapkan algojo penalti dan kiper jika ada adu penalti di perempat final Piala Menpora 2021

Rudi Salam/TribunTimur.com
Pelatih PSM Makassar, Syamsuddin Batola, seusai latihan PSM di Bosowa Sport Center, Kota Makassar, Kamis (18/3/2021) sore. 

Piala Menpora 2021
Reporter: Dya Ayu
Editor: Irwan Sy

SURYAMALANG.COM | MALANG - Pelatih PSM Makassar, Syamsuddin Batola, mengaku telah menyiapkan algojo penalti dan kiper jika ada drama adu penalti saat PSM Makassar Vs PSIS Semarang pada babak perempat final Piala Menpora 2021, Jumat (9/4/2021) besok di Stadion Kanjuruhan.

Seperti diketahui, pada babak 8 besar ini aturannya ialah tak ada tambahan waktu dan jika hasil pertandingan imbang.

Pertandingan akan dilanjut langsung dengan adu penalti untuk menentukan siapa pemenang dari laga tersebut.

"Soal persiapan jika ada adu penalti, itu dari jauh-jauh hari sudah kami siapkan, termasuk adu penalti karena babak 8 besar ini ada penalti kalau pertandingan berakhir draw karena tidak ada perpanjangan waktu," kata Syamsuddin Batola, Kamis (8/4/2021).

Tak disebutkan siapa-siapa saja pemain yang akan jadi algojo penalti, namun Syamsuddin memastikan pemain-pemain yang disiapkan, memiliki mental dan kesiapan yang baik.

"Kami sudah siapkan kiper dan pemain jika ada penalti. Semua sudah siap," jelasnya.

Sementara itu, pada babak perempat final, Jumat (9/4/2021) besok, PSM akan menghadapi PSIS Semarang di Stadion Kanjuruhan

Penulis: Dya Ayu
Editor: isy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved