Breaking News:

Daftar Pemain Persija yang Paling Berbahaya Versi Pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman

Barito Putera mewaspadai dua pemain Persija Jakarta dalam laga perempat final Piala Menpora 2021

TRIBUN JABAR/YUDHA MAULANA
Djajang Nurjaman 

SURYAMALANG.COM, MALANG - Barito Putera mewaspadai dua pemain Persija Jakarta dalam laga perempat final Piala Menpora 2021 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Sabtu (10/4/2021).

Pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman mengatakan dua pemain Persija yang paling berbahaya ialah Riko Simanjuntak, dan Osvaldo Haay.

"Kami antisipasi pergerakan liar dari Riko dan Osvaldo Haay, karena mereka yang akan banyak suplai bola ke Marko Simic."

"Saya pikir Marc Klok akan bergerak dari lapangan tengah, dan kami sudah mengantisipasi itu," kata Djanur kepada SURYAMALANG.COM, Jumat (9/4/2021).

"Kami tidak memnerapkan penjagaan secara khusus. Tapi kami tahu siapa pemain pemain yang berbahaya di Persija," tambahnya.

Sementara itu kiper Barito Putera, Muhamad Riyandi mewaspadia semua pemain Persija karena berpotensi bisa menjebol gawang Barito Putera.

"Kami sempat diskusi dengan pelatih kiper soal apa saja yang harus diantisipasi. Kami sudah latihan untuk diaplikasikan saat pertandingan besok," terang Riyandi.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Zainuddin
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved