Breaking News:

Patrich Wanggai Berpeluang Main di Laga PSM Makassar Vs PSIS Semarang

PSM Makassar membuka opsi akan memainkan Patrich Wanggai dalam pertandingan melawan PSIS Semarang pada babak perempat final Piala Menpora 2021 di Stad

hayu yudha prabowo/suryamalang.com
Striker PSM Makassar, Patrich Wanggai, merayakan gol yang dicetak ke gawang Persija Jakarta dalam laga Grup B, Piala Menpora 2021 di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Senin (22/3/2021). 

SURYAMALANG.COM, MALANG - PSM Makassar membuka opsi akan memainkan Patrich Wanggai dalam pertandingan melawan PSIS Semarang pada babak perempat final Piala Menpora 2021 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jumat (9/4/2021) malam.

Patrich Wanggai mengalami cedera saat pertandingan PSM Makassar vs Persija Jakarta.

Cedera itu mengakibatkan Wanggai absen di laga-laga selanjutnya.

"Kondisi Wanggai sudah 90 persen. Saya memang siapkan dia untuk bermain. Semoga hari ini akan lebih bagus lagi," kata Syamsuddin Batola, Pelatih PSM Makassar kepada SURYAMALANG.COM.

Syamsuddin tetap mempersiapkan pemain pelapis untuk antisipasi jika Wanggai batal bermain.

Syamsuddin mengaku tidak ada kerugian berarti jika PSM bermain tanpa penyerang asal Nabire itu dalam pertandingan nanti.

"Bila memang Wanggai belum bisa main, saya sudah siapkan pemain lain yang akan kami mainkan untuk mengisi posisinya," jelasnya.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Zainuddin
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved