Breaking News:

Berita Malang Hari Ini

Wali Kota Sutiaji Ajak Ormas Tebar Kebaikan di Kota Malang

Wali Kota Malang, Sutiaji, mengajak kepada organisasi masyarakat (ormas) agar saling menebarkan kebaikan di Kota Malang.

rifky edgar/suryamalang.com
Kegiatan Pemantapan Pelaksanaan Pemberdayaan dan Pengawasan Ormas Kota Malang di Ijen Suites yang digelar oleh Bakesbangpol, Jumat (9/4/2021). 

Berita Malang Hari Ini
Reporter: Rifky Edgar
Editor Irwan Sy (ISY)

SURYAMALANG.COM | MALANG - Wali Kota Malang, Sutiaji, mengajak kepada organisasi masyarakat (ormas) agar saling menebarkan kebaikan di Kota Malang.

Hal tersebut disampaikannya dalam kegiatan Pemantapan Pelaksanaan Pemberdayaan dan Pengawasan Ormas Kota Malang di Ijen Suites, Jumat (9/4/2021).

Tercatat sudah ada 95 Ormas yang terdaftar dalam Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) Kota Malang

"Kota Malang adalah milik kita semua. Siapa yang bisa menjaga, adalah kita semua. Panjengan orang yang terdepan dan terpilih untuk memviralkan kebaikan," ucapnya.

Sutiaji mengatakan bahwa kerukunan antar umat beragama sudah berjalan cukup baik di Kota Malang melalui kebersamaan.

Kuncinya ialah dengan menyebarkan kebaikan dengan saling berprasangka baik terhadap sesama

“Apa yang baik dilakukan baik oleh pemerintah, kita dorong. Manakala ada hal yang kurang, perlu adanya klarifikasi," ucapnya.

Sementara itu Kepala Bakesbangpol Kota Malang, Rinawati menyampaikan bahwa Bakesbangpol ingin lebih memberdayakan ormas yang ada di Kota Malang dengan memberikan fasilitas, pelayanan dan pengaturan.

Salah satunya ialah dengan memberikan penguatan kepada ormas melalui kegiatan. Pasalnya ormas merupakan mitra dari Bakesbangpol Kota Malang.

"Biar ormas ini bisa lebih berdaya ya. Karena mereka nirlaba dan termasuk dalam mitra kami untuk memberikan masukan dan saran untuk pembangunan kota Malang," tandasnya.

Penulis: Mochammad Rifky Edgar Hidayatullah
Editor: isy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved