Breaking News:

Agenda PSIS Semarang Seusai Gagal Melaju ke Semifinal Piala Menpora 2021

PSIS Semarang gagal melaju ke babak semi final Piala Menpora 2021 seusai kalah 2-4 dalam drama adu penalti dengan PSM Makassar di Stadion Kanjuruhan.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Zainuddin
hayu yudha prabowo/suryamalang.com
Skuat PSM Makassar merayakan kemenangan setelah mengalahkan PSIS Semarang dalam perempat final Piala Menpora 2021 di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Jumat (9/4/2021). PSM Makassar mengalahkan PSIS Semarang dalam adu pinalti dengan skor 4-2. 

SURYAMALANG.COM, MALANG - PSIS Semarang gagal melaju ke babak semi final Piala Menpora 2021 seusai kalah 2-4 dalam drama adu penalti dengan PSM Makassar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jumat (9/4/2021).

Pelatih PSIS Semarang, Dragan Djukanovic mengatakan para pemain akan langsung komunikasi bersama manajemen terkait negosiasi baru untuk Liga 1 2021.

Negosiasi ulang itu perlu dilakukan karena para pemain baru menjalani negosiasi untuk turnamen pramusim saja, dan belum dikontrak untuk kompetisi.

"Kami belum tahu kapan tim akan berkumpul kembali. Setelah ini pemain akan negosiasi lagi dengan manajemen. Baru setelah itu bisa bicara soal agenda selanjutnya," kata Dragan Djukanovic kepada SURYAMALANG.COM, Sabtu (10/4/2021).

Pelatih asal Montenegro itu berharap manajemen mempertahankan pemain yang bermain di Piala Menpora 2021.

Dia menilai pemain yang memperkuat tim saat ini menjadi modal baik untuk kompetisi.

"Bagi saya, tim ini sangat potensial untuk bersaing musim ini. Baru musim berikutnya mereka bisa bicara soal target juara dengan melakukan beberapa tambahan pemain," jelasnya.

Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved