Breaking News:

Daftar Kemampuan Pemain Persija untuk Cetak Gol Versi Pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman

Barito Putera sudah mengantisipasi kemampuan 'set piece' milik pemain Persija Jakarta dalam babak perempat final Piala Menpora 2021

TRIBUN JABAR/YUDHA MAULANA
Djajang Nurjaman 

SURYAMALANG.COM, MALANG - Barito Putera sudah mengantisipasi kemampuan 'set piece' milik pemain Persija Jakarta dalam babak perempat final Piala Menpora 2021 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Sabtu (10/4/2021) malam.

Pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman mengatakan tim pelatih sudah mempersiapkan fisik, taktik, dan strategi.

Menurutnya, Persija biasa menjadi 'set piece' atau bola mati menjadi momentum untuk mencetak gol.

"Kami mengikuti jejak Persija selama di Piala Menpora 2021. Banyak sekali gol dari set piece, bola mati, tendangan bebas maupun corner kick."

"Kami sudah pelajari semua. Insya Allah kami sudah latihan untuk mengantisipasi hal itu. Semoga dalam prakteknya pemain fokus dan sesuai rencana," kata Djadjang Nurdjaman kepada SURYAMALANG.COM, Sabtu (10/4/2021).

Mantan pelatih Persib Bandung dan Persebaya Surabaya ini sudah mengevaluasi kebobolan lima gol selama fase grup Piala Menpora 2021.

Pelatih yang akrab disapa Djanur ini memperkokoh lini tengah, dan mendisiplinkan lini belakang agar tidak mudah ditembus Riko Simanjuntak dkk.

"Itu memang menjadi titik lemah kami. Kami sudah perbaiki dalam latihan. Semoga teratasi dan tidak terjadi lagi dalam pertandingan babak 8 besar ini," jelasnya.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Zainuddin
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved