Breaking News:

Piala Menpora 2021

Lolos ke Semifinal Seusai Kalahkan Barito Putera, Pelatih Persija : Pertandingan yang Tak Mudah

Lolos ke Semifinal Seusai Kalahkan Barito Putera, Pelatih Persija : Pertandingan yang Tak Mudah

Penulis: Dya Ayu | Editor: eko darmoko
Persija.id
Persija Jakarta. 

SURYAMALANG.COM, MALANG - Persija Jakarta akhirnya mengamankan satu tiket ke babak semifinal Piala Menpora 2021, seusai mengalahkan Barito Putera di Stadion Kanjuruhan Malang dengan skor 1-0, Sabtu (10/4/2021) malam.

Menurut Pelatih Persija, Sudirman kemenangan yang diraih timnya bukannya perkara mudah. Para pemain Persija sempat dibuat kesulitan menerobos lini belakang Barito Putera, hingga akhirnya usaha Persija baru berhasil menit-60 lewat gol Marko Simic.

"Alhamdulillah kami menang dan bisa lolos semi final. Pertandingan yang tidak mudah, kami berjuang dari awal sampai akhir. Barito juga tim yang bagus. Mereka punya pemain-pemain yang cepat tapi alhamdulillah pemain Persija bisa merespon dengan positif kecepatan mereka," kata Sudirman, Sabtu (10/4/2021).

Sementara itu Rohit Chand pemain asing Persija mengatakan ia puas dapat membantu tim lolos ke semi final setelah hampir satu tahun tak bergabung dengan tim karena pandemi dan ia harus membela timnas Nepal.

"Saya senang dengan hasil ini. Permainan tim kompak. Setelah lolos kami akan fokus mempersiapkan tim untuk berlaga di semi final," ujar Rohit Chand.

Dengan hasil ini Persija Jakarta akan menghadapi PSM Makassar di babak semi final.

Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved