Breaking News:

Piala Menpora 2021

Persib Bandung Vs Persebaya Malam Ini, Aji Santoso Pastikan Pemainnya Siap Tampil

Babak 8 Besar hanya berlangsung satu laga. Babak adu penalti akan menjadi penentu jika dalam waktu normal hanya memperoleh hasil imbang.

SURYAMALANG.COM/Didit
Persib Vs Persebaya di ajang piala Menpora 2021 

Penulis : Khairul Amin , Editor : Dyan Rekohadi

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Laga Persib bandung Vs Persebaya malam ini bakal berlangsung seru mengingat kedua tim bisa tambil dengan kekuatan maksimal.

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso memastikan bahwa semua pemainnya siap tampil menghadapi Persib Bandung, Minggu (11/4/2021) malam di Stadion Maguwoharjo.

Hanya satu pemain yang disebut pelatih asal Kabupaten Malang itu tidak bisa turun, Oktafianus Fernando (Ofan) akibat pemilihan cedera yang ia alami di laga terakhir saat Persebaya takluk 1-0 dari PS Sleman, Rabu (7/4/2021).

Sementara mengenai kondisi pemain lainnya yang juga sempat mengalami masalah, Samsul Arif dan Arif Satria, siap diturunkan.

Bisa bermainnya Arif Satria menjadi kekuatan tersendiri di lini belakang Persebaya.

Saat kondisi fit, Arif selalu menjadi pilihan utama Aji Santoso.

Begitu juga dengan Samsul Arif yang tiga laga awal Persebaya di Piala Menpora selalu dimainkan.

"Masih ada beberapa pemain yang cedera, termasuk Ofan pasti tidak mungkin turun karena latihan kemarin juga dia dalam kondisi latihan di tepi," ungkap Aji Santoso.

"Kondisi Arif Satria dalam kondisi yang baik, semua dalam kondisi yang baik kecuali kondisi Ofan," tambah mantan pelatih timnas Indonesia itu.

Halaman
12
Penulis: Khairul Amin
Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved