Breaking News:

Piala Menpora 2021

Persija Jakarta Jadikan Semi Final Piala Menpora 2021 Sebagai Momen Balas Dendam Pada PSM Makassar

Babak semi final yang akan digelar Minggu (18/4/2021) mendatang di Stadion Manahan, Solo, akan menjadi momentum PSM dan Persija kembali bertemu

hayu yudha prabowo/suryamalang.com
Gelandang Persija Jakarta, Osvaldo Haay merayakan gol yang dicetak ke gawang Bhayangkara Solo FC dalam lanjutan penyisihan Grup B, Piala Menpora 2021 di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Rabu (31/3/2021). 

Penulis : Dya Ayu , Editor : Dyan Rekohadi

SURYAMALANG.COM, MALANG - Dua tim dipastikan melaju ke babak semi final Piala Menpora 2021.

PSM Makassar menjadi tim pertama yang lolos setelah mengalahkan PSIS Semarang, sedangkan Persija Jakarta tim kedua yang mendapat tiket lolos ke semi final usai mengalahkan Barito Putera, Sabtu (10/4/2021) kemarin.

Dengan hasil tersebut, kedua tim akan bertemu di babak semi final.

Babak semi final yang akan digelar Minggu (18/4/2021) mendatang di Stadion Manahan, Solo, akan menjadi momentum PSM dan Persija kembali bertemu setelah sebelumnya dalam fase grup mereka sudah bertemu.

Saat itu Persija Jakarta kalah 0-2 dari Juku Eja, Senin (22/3/2021) di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang.

Pelatih Persija Jakarta, Sudirman mengatakan akan menggunakan momentum itu untuk ajang membalas kekalahan timnya dari PSM.

"Pastinya kami akan berlatih karena sudah pernah ketemu PSM, waktu itu kami kalah. Tentu kami ingin membalas kekalahan itu dalam semi final nanti dan saya pikir semua pemain tahu bagaimana cara menghadapi PSM. Kami juga punya pemain lain yang saat lawan PSM tadi mereka sudah kembali fit," kata Sudirman, Minggu (11/4/2021).

Sudirman menegaskan pada babak semi final nantinya, seluruh pemain Persija wajib mewaspadai semua pemain PSM Makassar, tak hanya Patrich Wanggai saja.

"Kami waspada terhadap semua pemain PSM, karena pemain PSM tidak hanya Patrich Wanggai, semua pemain PSM punya kelebihan dan kempuan untuk merepotkan kami. Tentu kami akan mencoba membalas kekalahan di awal turnamen lalu," jelasnya.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved