Breaking News:

Piala Menpora 2021

Mayoritas Pemain Puasa, Pelatih Persija Jakarta Sebut Tak akan Alami Masalah saat Lawan PSM Makassar

Persija Jakarta akan menghadapi PSM Makassar pada babak semifinal leg pertama di Stadion Maguwoharjo

hayu yudha prabowo/suryamalang.com
Gelandang Persija Jakarta, Osvaldo Haay merayakan gol yang dicetak ke gawang Bhayangkara Solo FC dalam lanjutan penyisihan Grup B, Piala Menpora 2021 di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Rabu (31/3/2021). 

Piala Menpora 2021
Reporter: Dya Ayu
Editor: Irwan Sy

SURYAMALANG.COM | MALANG - Persija Jakarta akan menghadapi PSM Makassar pada babak semifinal leg pertama di Stadion Maguwoharjo, Kamis (15/4/2021) besok.

Pertandingan besok menjadi pertandingan pertama dua tim, di Bulan Ramadan yang mayoritas pemain dua tim menjalankan puasa, sehingga tentu secara porsi latihan hingga porsi makanan berbeda dibanding sebelumnya.

Namun untungnya, pertandingan digelar pukul 20.30 WIB, sehingga pemain akan bermain seusai berbuka puasa.

Meski mengalami perubahan dari sisi porsi latihan hingga porsi makanan, pelatih Persija Sudirman memastikan performa pemainnya tak mengalami masalah.

"Saya rasa pemain PSM juga puasa, jadi nggak ada masalah untuk itu. Saya pikir pertandingan lawan PSM ini bagaimana mental lebih berpengaruh untuk memenangkan pertandingan. Pertandingan semifinal ini adalah pertandingan yang betul-betul butuh mental juara untuk memenangkan pertandingan," kata Sudirman, Rabu (14/4/2021).

Lebih lanjut Sudirman mengaku, timnya sudah siap 100 persen untuk pertandingan besok, terlepas dari berapa banyak pemain dua tim yang menjalani puasa.

"Pemain-pemain sudah tahu apa yang harus dilakukan di lapangan nanti pada saat lawan PSM. Yang pasti kami akan berusaha bermain maksimal, tidak berbuat kesalahan yang sama. Karena kami tahu dua gol PSM di pertandingan pertama itu karena ada kesalahan-kesalahan kami sendiri. Itu tidak boleh dilakukan lagi di pertandingan semi final besok," jelasnya.

Penulis: Dya Ayu
Editor: isy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved