Breaking News:

Ramadan 2021

Morocco Iftar Ramadhan dan Journey to The Silk Road, Berburu Kuliner Khas Timur Tengah di Surabaya

Ada Morocco Iftar Ramadhan dan Journey to The Silk Road yang menyajikan kuliner khas Timur Tengah di Surabaya.

Beragam kuliner khas Timur Tengah di Hotel The Westin Surabaya selama Ramadan 2021. 

Reporter: Fikri Firmansyah

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Ada Morocco Iftar Ramadhan dan Journey to The Silk Road yang menyajikan kuliner khas Timur Tengah di Surabaya.

Marketing Manager HARRIS Bundaran Satelit, Eenk Zo mengatakan pihaknya mengusung 'Morocco Iftar Ramadhan pada Ramadan 2021.

Eenk Zo mengakui dari sekian banyak aneka hidangan berbuka puasa, menu khas Nusantara menjadi pilihan utama.

Tetapi karena tema Ramadan 2021 adalah 'Morocco Iftar ramadhan', maka pihaknya menyediakan menu kuliner Timur Tengah.

"Bagi pecinta makanan Timur Tengah, kami masih menyediakan kuliner yang sangat digemari, yaitu Shawarma," kata Eenk Zo kepada SURYAMALANG.COM, Selasa (13/4/2021).

Tamu juga dapat menikmati sajian menu takjil, seperti kurma, aneka gorengan, es campur, dan sebagainya.

"Sajian buka puasa bersama makan sepuasnya ini dapat dinikmati seharga Rp 118.000 net/orang sampai 11 Mei 2021 mulai pukul 17.00 WIB," kata Eenk Zo.

Sementara itu, Complex General Manager The Westin Surabaya dan Four Points by Sheraton Surabaya, Alamsyah Jo mengajak pengunjung untuk menelusuri 'Journey to The Silk Road' di The Westin Surabaya dalam Ramadan 2021 .

Para tamu akan menikmati berbagai perayaan dan kemeriahan yang intim dan personal sesuai dengan konsep 'Eat Well,' Work Well', dan 'Sleep Well' yang diusung oleh Mariott Bonvoy.

Untuk menikmati santapan lezat bersama teman dan keluarga tersebut, para tamu dapat menemukan menu khas Timur Tengah dan Asia di Iftar Buffet di Magnolia Restaurant.

"Pilihan buffet istimewa ini disajikan dengan harga Rp 433.000 nett per orang, dengan menu istimewa Iftar Buffet 'Journey to The Silk Road', seperti baba ghanoush, kabsha, beef kofta, humush, lamb ouzi, laksa Singapura, dan muhallabiah yang menggiurkan lidah pengunjung," jelas Jo.

Editor: Zainuddin
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved