Breaking News:

Ashanty

Respon Ashanty Lihat Artis Lain Ribut Soal Kalung Aurel, Harga Sekitar 12 Miliar, Kembar sama Nagita

Respon Ashanty lihat artis lain ikut ribut soal kalung Aurel, harga sekitar 12 miliar, kembar sama Nagita Slavina

Penulis: Sarah Elnyora | Editor: eko darmoko
SURYAMALANG.COM/kolase Youtube The Hermansyah A6/Instagram @raffinagita1717/@aurelie.hermansyah
Ashanty (pojok kiri) merespon kalung Aurel Hermansyah (pojok kanan) mirip Nagita Slavina (tengah) 

Setelah puas menikmati momen-momen romantis berdua, kini Atta dan Aurel terlihat ingin memaksimalkan ibadah.

Melalui Youtube-nya, sang raja Youtube itu terlihat menyambangi toko pakaian muslim.

Atta Halilintar terlihat sangat bersemangat lantaran ingin membelanjakan istrinya pakaian yang menutup aurat.

Atta Halilintar juga meminta staf toko untuk mencarikan pakaian yang terbaik untuk Aurel.

"Tolong cariin yang warnanya gak rame, polos, dan sopan, pokoknya yang kekinian ya," ucap Atta Halilintar kepada staf toko, dikutip dari Youtube Atta Halilintar, Rabu (14/4/2021).

Penampilan Aurel berhijab membuat Atta Halilintar senang
Penampilan Aurel berhijab membuat Atta Halilintar senang (Youtube Atta Halilintar)

Sibuk memilih baju koko dan peci yang cocok untuknya, Atta Halilintar tak lupa melihat pakaian yang telah dipilih sang istri.

Betapa terkejutnya Atta Halilintar saat melihat Aurel mencoba mengenakan jilbab.

"Ih cantik banget, ampun, istri siapa nih," ucap Atta Halilintar teriak.

Staf toko pun dibuat heboh saat melihat kemesraan Atta Halilintar dan Aurel.

Aurel memang belum sepenuhnya menutup aurat, namun wanita 23 tahun itu berniat untuk selalu mengenakan jilbab selama bulan Ramadhan.

"Jadi aku selama bulan puasa kayak dulu guys, pakai hijab, yakan sayang selama bulan puasa," ujar putri sulung Anang Ashanty itu.

Mendengar pernyataan sang istri, pujian tak henti-hentinya terucap dari bibir Atta Halilintar.

Putra sulung Gen Halilintar itu juga berharap agar Aurel bisa terus mengenakan hijab selama-lamanya.

"Kalau pakai jilbab sayang banget, kalau nggak pakai jilbab sayang aja."

"Semoga selamanya seumur hidup sampai akhirat nanti ya," tutur Atta Halilintar.

Penulis: Sarah Elnyora/ SURYAMALANG.COM

Ikuti berita Atta Halilintar, Aurel Hermansyah dan Ashanty lainnya. 

Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved